Nikmati Malam Romantis di Istana Gyeongbokgung dan Istana Changyeonggung!

Nikmati Malam Romantis di Istana Gyeongbokgung dan Istana Changyeonggung!

Foto: Pemandangan malam Paviliun Gyeonghoeru Istana Gyeongbokgung (kiri) / Yeongchunheon Istana Changgyeonggung & Rumah-rumah Jipbohheon saat malam (kanan)

 

Pemandangan spesial warisan budaya tua Korea berusia 500 tahun di bawaha langit malam yang memesona akan diperlihatkan bagi para pengunjung berkat acara "Kunjungan Malam Spesial ke Istana Kerajaan Seoul". Istana Gyeongbokgung dan Istana Changgyeonggung di Seoul memperpanjang jam pamerannya sampai pukul 21.30 di setiap minggu ketiga dan keempat setiap bulannya, dimulai dari bulan April sampai September. Saat hari biasa jam operasional hanya sampai pukul 17.00 untuk melindungi wasian budaya berharga ini, para pengunjung direkomendasikan tidak ketinggalan kesempatan ini untuk melihat keindahan pemandangan malam Istana Gyeongbokgung dan Istana Changgyeonggung.

Periode kunjungan malam pertama akan dilakukan pada 16--27 April, berlangsung 10 hari sejak pukul 19.00 sampai 21.30 (masuk terakhir pukul 20.30). Dengan operasional jam malam Istana Gyeongbokgung ini, Museum Istana Nasional Korea akan memperpanjang jam operasionalnya sampai pukul 21.30. Tiket untuk kunjungan malam hari dapat dilakukan di tempat pembelian tiket yang ada di lokasi.

Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa Istana Gyeongbokgung tidak mengadakan kunjungan malam hari pada bulan Mei dan Juni, dan untuk Changgyeonggung di bulan Agustus dan September karena adanya perawatan. Jika kalian tidak dapat membeli tiket untuk kunjungan spesial malam hari, Istana Deoksugung direkomendasikan untuk pilihan kedua karena jam operasional sampai pukul 20.00.

Untuk detail lebih lanjut mengenai jadwal kunjungan malam dan lainnya, silakan kunjungi alamat situs resmi di bawah.

 

Informasi Lebih Lanjut

Kunjungan Malam Spesial Istana Gyeongbokgung & Istana Changgeyonggung (April)

 Periode dan lokasi: 19.00-21.30, 16-27 April 2017 / Istana Gyeongbokgung & Istana Changgyeonggung

 Tiket masuk: Istana Gyeongbokgung 3.000 won / Istana Changgyeonggung 1.000 won (maksimal 4 tiket per orang)

 Petunjuk Arah

- Istana Gyeongbokgung: Stasiun Istana Gyeongbokgung (Seoul Subway Line 3), Exit 4. Berjalan kira-kira 6 menit sampai Istana Gyeongbokgung.

- Istana Changgyeonggung: Stasiun Anguk (Seoul Subway Line 3), Exit 6. Dari Halte Bus Stasiun Anguk, naik Bus Biru No. 171 ke Halte Bus Istana Changgyeonggung. Berjalan kira-kira 1 menit.

 Laman Istana Gyeongbokgung: www.royalpalace.go.kr (bahasa Korea, Inggris)

 Laman Istana Changgyeonggung:  cgg.cha.go.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Share This Article

Related Post