Old Daegwallyeong Road

Old Daegwallyeong Road

Alamat

Gusan-ri, Seongsan-myeon, Gangneung-si, Gangwon-do ~ Hoenggye-ri, Doam-myeon, Pyeongchang-gun 

 

Tipe

Gunung

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Informasi lebih lanjut: +82-33-640-5132,

+82-33-1330, +82-33-640-4414, 4531

 

Homepage

www.gntour.go.kr 

(bahasa Korea, Inggris, Mandarin, Jepang)

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Daegwallyeong, jalur yang menghubungkan Gangneung-si dan Pyeongchang-gun, berada pada ketinggi 852m dan memiliki panjang 13km. Jalur ini merupakan penghubung untuk transportasi publik, jembatan budaya, dan batas lingkungan alam antara area Yeongdong dan Yeongseo. Jalur ini biasa digunakan untuk mengirim hasil pertanian dan produk-produk laut dari Gangneung ke Yeongseo, sedangkan produk-produk lokasl dari area Yeongseo dikirim ke Gusan-ni, Seongsan-myeon. Seonbis (pelajar di Dinasti Joseon) juga berjalan melewati jalur ini untuk pergi ke Hanyang (ibu kota di masa Dinasti Joseon), saat gwageo (tes level tinggi untuk merekrut petugas pemerintah selama Dinasti Joseon) dilakukan.

 

Jalur Tua Daegwallyeong biasa digunakan sebagai salah satu bagian Yeongdong Highway. Jalur cepat ini berubah menjadi jalanan lokal, yang membantu mengurangi kemacetan sejalan dengan jalurnya. Berjalan atau berkendara melewati jalur ini menawarkan pengalaman menenangkan dengan pemandangan yang spektakuler. Jalur Tua Daegwallyeong panjangnya 19,1km. Di tengah jalur ini, ada persimpangan yang satu jalur untuk terus (1 jam 50 menit), dan satu rute lagi menuju Museum Daegwallyeong atau Desa Gamagol (2 jam 20 menit). Jalur ini mudah ditapaki, membuatnya menjadi tempat untuk mengisi akhir pekan menyenangkan.

 

Status Saat Ini

Scenic Spot No. 74 (ditunjuk pada 15 November 2010)

 

Rute Pendakian

Banjeong (??) ? Daegwallyeong Museum/Gamagol (??????/???) 

 

Toilet

Tersedia

 

Petunjuk Arah

Dari Terminal Bus Gangneung, naik bus lokal 315 ke Kantor Hongje-dong (??????).

* Jadwal bus: Beroperasi 12 kali sehari

Transfer ke Bus 503 dan turun di Museum Gaegwallyeong (??? ???).

* Jadwal bus: interval 1 jam, beroperasi 18 kali sehari / Estimasi durasi perjalanan: 1 jam? 

 




 

Share This Article

Related Post