Paket Wisata Drama Descendants of the Sun Lansung Dijual Setelah Penayangan Dramanya!

Paket Wisata Drama Descendants of the Sun Lansung Dijual Setelah Penayangan Dramanya!

 

Drama Descendants of the Sun merupakan salah satu drama Korea yang akhir-akhir ini menjadi drama paling populer. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini berhasil mencuri perhatian tidak hanya masyarakat Korea tetapi masyarakat pencinta drama Korea dari seluruh dunia. Buktinya, drama ini ditayangkan di stasiun televisi di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Thailand, Filipina, Singapura. Pecinta drama Korea di Indonesia juga tidak perlu kecewa karena drama Descendant of the Sun ini akan ditayangkan perdana oleh salah satu stasiun televisi nasional di Indonesia.

Seiring dengan kesuksesan dramanya, tempat syuting dalam drama ini pun semakin dikenal dan dicari oleh wisatawan domestik maupun asing. Dengan daya tarik yang dimilikinya, beberapa tempat seperti Hanbo Mine di Taebaek dan Samtan Art Mine di Jeongseon, kamp militer di Paju provinsi Gyeonggi, kafe cantik dal.komm coffee dan tempat syuting lainnya semakin diincar oleh wisatawan penikmat drama ini.

Melihat hal tersebut, Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) bersama dengan beberapa travel agent ternama di Indonesia, yaitu Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, dan KIA, mencoba mengembangkan paket wisata drama Descendant of The Sun supaya wisatawan dari Indonesia dapat mengunjungi tempat syuting dan menikmati sensasi drama tersebut secara langsung di Korea.Terdapat sepuluh paket wisata yang ditawarkan dengan tujuan utamanya Hanbo Mine, Taebaek, dan Samtan Art Mine di Jeongson, Provinsi Gangwon. Disini wisatawan dapat menikmati pemandangan yang indah dan merasakan suasana adegan yang muncul di dalam drama ini.

Jangan lupa menghubungi travel agent pilihan masing-masing untuk informasi lebih lanjut terkait paket wisata drama Descendants of the Sun ini. Sampai berjumpa di Korea!

 

Share This Article

Related Post