Pameran Gratis di Istana dan Makam Kerajaan di Bulan Juli!

Pameran Gratis di Istana dan Makam Kerajaan di Bulan Juli!

Untuk seluruh bulan Juli 2015, istana Seoul, termasuk Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace (tidak termasuk Huwon), Changgyeonggung Palace, dan Deoksugung Palace, serta Jongmyo Shrine dan makam kerajaan dari Dinasti Joseon dibuka untuk publik secara gratis .

Wisatawan internasional dapat mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk mengunjungi lokasi-lokasi warisan budaya istana dan makam kerajaan Korea tanpa bayar tiket masuk. Namun, untuk pameran khusus di Gyeonghoeru Pavilion di Gyeongbokgung Palace selama periode ini, wisatawan diminta untuk reservasi terlebih dahulu di ?(+ 82-2-3700-3900/ Korea, Inggris, Jepang, dan Cina). Maksimal 20 orang dapat mengunjungi pameran per tur, yang beroperasi 3 kali pada hari kerja dan 4 kali pada akhir pekan.

Di sisi lain, Korean Empire History Hall di Deoksugung Palace bisa reservasi langsung di tempat. Kelompok wisatawan asing dibatasi untuk total 5 orang, dan tur berjalan 10 kali pada hari kerja dan 14 kali pada akhir pekan. Harap dicatat pada pukul 09:30 dan 17:00 tur untuk kelompok saja; pengunjung individu tidak akan diterima. Panduan komentar audio tersedia setiap saat dalam bahasa Inggris, Cina dan Jepang.

Info lebih lanjut
  • Periode: 1 - 31 Juli 2015
  • Website: www.cha.go.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
  • 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
Share This Article

Related Post