Pantai Gujora di Gyeongsangnam-do

Pantai Gujora di Gyeongsangnam-do

Alamat
500-1, Gujora-ri, Irun-myeon, Geoje-si, Gyeongsangnam-do

Jenis
Pantai

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: + 82-55-639-4243

? VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang dihasilkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

Pengenalan

Gujora Beach adalah bentangan pasir lembut (dengan lebar 30m dan panjang 1.1km) yang berjalan di samping laut zamrud-biru. Pada awalnya digunakan oleh tentara AS ketika kamp tawanan perang didirikan di Geoje pasca Perang Korea. Sejak 1970-an, setelah pantai ini dibuka untuk umum, menjadi lebih dikenal karena keindahan alam dari sejarah militer. Air yang relatif dangkal, hangat dan terdekat (Mangsan, Sujeong Peak, Anseom, dan Yundolseom) telah membuat pantai ini menjadi salah satu tempat akhir pekan terbaik di wilayah tersebut.

Terletak lebih jauh ke pedalaman, yang sebagian dikelilingi oleh garis pantai, air di Pantai Gojura sangat tenang. Tidak hanya tempat renang, ada juga sejumlah tempat di dekatnya yang menjual sashimi segar serta produk lokal yang terkenal seperti teri dan rumput laut. Pengunjung dapat berwisata ke tempat-tempat (seperti Gujora Fortress, Haegeumgang, Naedo, dan Oedo) dengan mengambil pelayaran.

Telepon
+ 82-55-639-4243

Fasilitas Parkir
Tersedia untuk 40 mobil

Fasilitas yangTersedia
Kamar mandi (2), Toilet

Biaya Pemanfaatan Fasilitas
Fasilitas kamar mandi (Biaya applys)

Arah
Mengambil bus menuju Geojedo dari Terminal Nambu Seoul (6:40-00:00, berangkat setiap 10 - 40 menit; waktu perjalanan: 4 jam, 30 menit) >> Turun di Gohyeon atau Jangseungpo >> Ambil bus lokal terhadap Gujora.

























Share This Article

Related Post