Pantai Pyoseon Haevich

Pantai Pyoseon Haevich

 

Pemberitahuan

Periode berenang di pantai: 1 Juli - 31 Agustus 2016

- Jam Operasional: 10.00-19.00

 

Alamat

592, Minsokhaean-ro, Seogwipo-si, Jeju-do

 

Tipe

Pinggir laut/Pantai/Pulau

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Informasi lebih lanjut: +82-64-760-4992

 

Homepage

www.jejutour.go.kr

(bahasa Korea)

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Pantai Pyoseon di kota Seogwipo adalah pantai yang cukup besar, dengan luas lebih dari 150,000 m². Selama air surut, pantai ini terlihat seperti lingkaran yang indah, dan menjadi lingkaran dengan kedalaman 1 metes saat air pasanga, memperlihatkan berbagai macam warna. Pantai ini juga menjadi tempat bagus untuk anak-anak bermain dan melihat matahari terbit. Pasir di pantai ini banyak mengandung kulit kerang yang rusak sehingga berendam di pasir pantai ini dipercaya menjadi penyembuh bagi penderita neuralgia.

 

Setiap bulan Agustus, pantai indah ini menyelenggarakan Festival Pasir Putih Pyoseon yang menyediakan acara-acara menyenangkan dan berwarna-warni. Pantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang bagus (tempat berkemah, tempat parkir yang nyaman, ruang ganti, dan ruang mandi) dan dikelilingi oleh tempat wisata lain yang berdekatan, seperti Seongeup Folk Village dan Museum Jeju Folk Village.

 

Telepon

+82-64-760-4992

 

Fasilias yang Tersedia

Tempat mandi, ruang ganti, parasol, tube, dll.

 

Toilet

Tersedia

 

Petunjuk Arah

Naik bus ke arah Pyeoseon dari Terminal Bus Jeju. 

 








 

Share This Article

Related Post