Pariwisata Malam - Daegu

Pariwisata Malam - Daegu

Daegu terkenal dengan pemandanagan indah pada malam harinya. Berkunjung pada malam hari di Daegu dimulai dengan mengunjungi E-World's ? 83 Tower, lalu pindah ke Apsan Observatory, dan akhirnya berhenti di Duryu Park.

E-Dunia 83 Tower adalah titik pandang yang besar untuk melihat kota Daegu yang indah di malam hari dan sering dikunjungi oleh keluarga, teman-teman dan juga pasangan. Ayang Railroad, yang baru saja direnovasi dari kereta api tua yang telah ditinggalkan adalah tempat yang romantis untuk pariwisata malam di sepanjang tepi sungai. Apsan Observatory juga tempat pariwisata yang sangat dianjurkan untuk dikunjungi di Daegu.

Daegu Apsan Park, salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Daegu untuk melihat pemandangan kota. Dari observatorium, pengunjung dapat menikmati pemandangan malam yang indah di Sungai Nakdonggang dengan pemandangan lampu-lampu terang di kota Daegu ini. Ada juga mobil kabel (kereta gantung) yang berjalan ke atas untuk akses lebih nyaman.

Selanjutnya, The ARC (Arsitektur of River Culture), dilengkapi dengan ruang pameran foto bertema air, menawarkan pemandangan malam  yang indah dari kota Daegu. Eksterior lampu yang luar biasa membuat tampilan malam menjadi lebih indah. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu luang, coba kunjungi ? Hill Crest, yang digunakan sebagai lokasi syuting drama IIt’s Okay. It’s Love yang dibintangi oleh aktor terkenal Jo In-seong dan Gong Hyo-jin.

Info lebih lanjut

 Tempat Pariwisata Menarik disekitarnya
Daegu Safety Theme Park, Anjirang Gopchang Town, Seomun Market, Banwoldang, Kim Gwangseok-gil Street, Daegu Modern History Museum dan masih banyak lagi.
 E-World: www.eworld.kr (Korea)
 Duryu Park
36, Gongwonsunhwan-ro, Dalseo-gu, Daegu
 Kolom Terkait
Share This Article

Related Post