Pasar Namdaemun

Pasar Namdaemun

Alamat

21, Namdaemunsijang 4-gil, Jung-gu, Seoul

 

Jenis / Produk

Pasar tradisional / Approx. 17.000 barang (termasuk mode pakaian dan barang-barang komoditas sehari-hari)

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-753-2805

Homepage

namdaemunmarket.co.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang dihasilkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.
 

Pengenalan

Dibuka pada tahun 1964, Pasar Namdaemun adalah pasar tradisional terbesar di Korea dengan berbagai took yang menjual barang. Semua produk yang dijual harganya terjangkau dan toko-toko di daerah ini juga berfungsi sebagai pasar grosir.

 

Sebagian besar barang dibuat langsung oleh pemilik toko. Pasar Namdaemun buka pukul 11:00-03:00, dan penuh sesak oleh pengecer dari seluruh negeri. Ketika hari  libur, di sekitar tempat pasar Korea ini sibuk juga ramai , menjadikan tempat yang unik serta menarik wisatawan di seluruh dunia. The Namdaemun Market menjual berbagai pakaian, gelas, dapur, mainan, peralatan gunung, peralatan memancing, alat tulis, seni rupa, aksesoris, topi, karpet, bunga, ginseng, dan barang-barang impor lain.

 

* Pakaian Anak / Bayi

Daerah Pakaian Anak di Pasar Namdaemun menawarkan barang-barang terbaik, karena pasar pangsa pasar di Korea hingga 90%. Item anak-anak terdiri dari produk-produk seperti t-shirt, gaun, sepatu, dan kaus kaki.

 

* Pakaian Wanita

Pakaian wanita di Pasar Namdaemun menawarkan pakaian berkualitas dengan desain terbaru dalam fashion, seperti pakaian kasual, pakaian wanita, pakaian untuk orang tua, dan banyak lagi. Pakaian yang dibuat dan dijual langsung dari toko tersebut.

 

*  Barang Impor

Pasar Impor Namdo dan pasar bawah tanah yang dikenal sebagai Pasar Doggaebi juga memiliki banyak barang termasuk furnitur, pakaian, obat obat, minuman keras, peralatan bayi, dapur, elektronik, makanan kaleng, ikan kering, dan banyak lagi. Rancangan terbaru Hanbok (kostum tradisional Korea), selimut, dan seprai dapat dibeli di tawar-menawar yang besar.

 

*  Peralatan Dapur & Perkakas

Peralatan dapur dari Cina yang digunakan untuk restoran, gudang stainless steel, perkakas, perhiasan wabita, dan tembikar, peralatan dapur untuk di impor.

 

* Toko Optik

Semua Optik berkumpul di satu daerah di Pasar Namdaemun. Berbagai pilihan kacamata yang dijual dengan harga yang wajar, termasuk kacamata, lensa kontak, dan kacamata hitam baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Toko-toko tersebut buka hingga larut malam, dan juga berfungsi sebagai pasar grosir.

 

* Peralatan Gunung, Ski, & Nelayan

Toko olahraga di daerah ini menawarkan barang seperti ransel, sepatu gunung, dan berbagai peralatan lain untuk mendaki gunung, ski, dan memancing dengan harga grosir.

 

* Ginseng

Ginseng, lave (sejenis ganggang laut) , cumi kering, croakers (sejenis ikan dari air asin), ikan kering, gurita, kacang tanah, dan kacang pinus semua tersedia di dua grosir dengan harga eceran sehingga pelanggan dapat melakukan pembelian yang wajar.

 

Jam operasi

23:00-17:00

 

Tertutup

Setiap hari Minggu

 

Kartu kredit

diterima

 

Jasa Rental Kereta Bayi

tidak tersedia

 

Telepon

+ 82-2-753-2805


































 

Share This Article

Related Post