Pasar Souvenir Pariwisata Korea 20-22 Oktober

Pasar Souvenir Pariwisata Korea 20-22 Oktober

Foto: Souvenir pemenang penghargaan Kontes Souvenir Pariwisata Korea ke-20, sarung kacamata dengan bordiran Gangneung dengan desain bojagi (Credit: Korea Tourism Organization)

 

Mencari hadiah sempurna untuk teman dan keluarga menjadi mudah di Pasar Souvenir Pariwisata Korea. Tanggal 20-22 Oktober tahun ini, yang terbaik dari souvenir terbarik akan dijual di tempat pertemuan luar ruangan di Pusat Informasi Pariwisata Myeong-dong.

Beroperasi dengan slogan "Hari yang baik untuk menghadiahkan, tempat yang baik untuk membeli," pasar ini akan menjual barang-barang yang mendapat penghargaan dari Kontes Souvenir Pariwisata Korea tahun ini, begitu pula dengan Pusat Souvenir Pariwisata Korea di Insa-dong, dan toko-toko museum di seluruh penjuru negeri. Pasar tahun ini juga menghadirkan berbagai barang yang didekorasi dengan maskot untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Barang-barang ini sudah pasti menjadi sebuah kesuksesan.

Untuk tambahan di acara ini, ada juga kios-kios aktivitas untuk membuat boneka papan kartu, gelang, lentera mini, dll. Kunjungi Pasar Souvenir Pariwisata Korea untuk kebutuhan hadiah kalian!

 

Informasi lebih lanjut

Pasar Souvenir Pariwsata Korea

 Periode: 20 Oktober (Jumat) - 22 Oktober (Minggu) 2017

 Tempat: 66, Eulji-ro, Jung-gu, Seoul

 Petunjuk Arah: Euljiro 1(il)-ga Station (Seoul Subway Line 2), Exit 5, berjalan kira-kira 5 menit

 Jam Operasional: 13.00-19.00

 Biaya Masuk: Gratis *biaya terpisah untuk pembelian souvenir

 Korea Tourist Souvenir website: kto.visitkorea.or.kr (hanya bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post