Penyelenggaraan Festival Moonlight Walk di Jeju, Korsel

Penyelenggaraan Festival Moonlight Walk di Jeju, Korsel

Gambar: pengunjung melepaskan lentera harapan di acara Moonlight Walk

 

Korea Tourism Organization (KTO) memberitakan bahwa acara Moonlight Walk di lapangan golf Jungmun telah digelar bersamaan dengan rangkaian acara International Electric Vehicle Expo yang ke-4, pada 8 - 20 Maret lalu di Seogwipo, pulau Jeju. Keseluruhan acara, yang diadakan dari jam 4 sore sampai jam 8 malam tersebut, terbilang unik karena untuk menikmati berbagai acara yang ada, pengunjung dapat menikmatinya dengan cara berjalan tanpa alas kaki dan dengan berlatarkan cahaya malam.

Acara ini menonjolkan beragam pertunjukan dan program pengalaman seperti pertunjukan sulap dan pengalaman membuat jus jeruk yang diselenggarakan di lapangan golf Jungmun. Dimulai pada jam 6 sore ketika matahari terbenam, acara Moonlight Walk tersebut dimulai dan pengunjung dapat berjalan-jalan sambil berbincang bersama dengan pengunjung lainnya.

Pada hole ke-15, pengunjung dapat mengagumi indahnya pemandangan pantai Jungmun dan gunung Halla bersama dengan indahnya samudera pasifik. Selain itu, di aula nomor 15, pertunjukan musik juga digelar dengan berlatarkan lautan di malam hari. Pertunjukan kembang api dan pelepasan lentera harapan yang paling populer di antara rangkaian acara Moonlight Walk ini juga digelar dengan meriah. Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, mengatakan Setelah acara pelepasan lentera harapan selesai, pengunjung berjalan kembali ke tempat awal perjalanan dimulai dan acara ini pun selesai. Kami berharap di tahun depan, wisatawan Indonesia dapat berpartisipasi dalam acara ini dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dari acara unik ini.

 

Share This Article

Related Post