Perayaan Koki International di Festival Makanan Seoul Mulai 28 April

Perayaan Koki International di Festival Makanan Seoul Mulai 28 April

Foto: Penampakkan Festival Makanan Seoul tahun lalu (credit: TV Chosun)

Para chef (koki) ternama dari seluruh dunia akan berkumpul dengan masakan internasional di Festival Makanan Seoul tahun ini. Diselenggarakan dari 28 April hingga 5 Mei, acara ini akan berlangsung di lokasi-lokasi di Korea, termasuk tempat-tempat wisata, hotel dan restoran ternama di Seoul, serta Busan dan Jeju. Pengunjung akan dapat mencicipi makanan luar biasa yang dibuat oleh koki top dari Korea, Perancis, Belgia, Italia, dan negara-negara lainnya. Hidangan yang tersedia akan bervariasi oleh masing-masing tempat festival.

Festival Makanan Seoul 2017 sebagian besar dibagi menjadi tiga jenis acara: Jamuan makan mewah di hotel, piknik besar di luar ruangan dengan lebih dari 50.000 peserta, dan acara memasak dari Michelin Star chef. Festival ini dimulai 28 April di Pulau Jeju dengan pembukaan acara “Tasty Jeju.” Acara ini akan menggabungkan koki terbaik di dunia dengan resep tradisional dari Jeju untuk hidangan fusion merek baru.

Dari tanggal 3 Mei, festival ini akan bergerak ke daratan, dengan empat kategori acara makan malam (Grand Star Dinner, Grand Gala Dinner, Solo Dinner, Fourhands Dinner) berlangsung di hotel terkenal di Seoul dan Busan. Makan malam ini akan memberikan pengalaman yang unik untuk menikmati makanan yang disiapkan oleh tim dari Korea dan koki internasional. Secara khusus, makan malam bersama yang berlangsung pada tanggal 03-04 Mei adalah kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba masakan khas dari restoran Michelin Star di seluruh dunia.

Koki Michelin star akan menyajikan resep dan pengetahuan memasak dalam Master Class dan peristiwa serupa. Ini akan menjadi kesempatan pelatihan khusus bagi orang-orang di industri makanan serta koki junior melihat ke depan untuk masa depan yang cerah mereka sendiri.

Pada tanggal 5 Mei, festival ini akan menyelesaikannya dengan piknik besar di Jembatan mengambil tempat di Taman Banpo Hangang. Acara outdor besar-besaran ini akan menampilkan truk makanan serta masakan dari restoran mewah. Daerah ini dibagi menjadi Chef Zone, Food Truck Zone, Wine Zone, dan Korean Masters Zone, sehingga lebih mudah bagi orang untuk menemukan makanan sesuai dengan kepentingan mereka. Acara tambahan termasuk pertunjukan oleh idol grup U-KISS dan Laboum, serta kelas memasak dan kegiatan pengalaman lain juga dapat dinikmati oleh pengunjung dan warga sekitar. 

Informasi lebih lanjut tentang festival dan berbagai acara dapat ditemukan melalui situs resmi Festival Makanan Seoul.

 

Info lebih lanjut

Festival Makanan Seoul 2017

 periode Event & tempat

- Festival terbuka (Piknik di Jembatan): 5 Mei 2017 / Jembatan Banpogyo (Area Taman Banpo Hangang)

 Arah (Taman Banpo Hangang): Stasiun Gubanpo (Seoul Subway Jalur 9), Exit 3 -> Telusuri jalan dan berjalan terus kira-kira. 10 menit (630m) ke Taman Banpo Hangang

 Website Festival Makanan Seoul: www.seoulfoodfest.co.kr ??(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)? 

Share This Article

Related Post