Perjalanan 1.800 Panda ke Korea Selatan

Perjalanan 1.800 Panda ke Korea Selatan

Melanjutkan jumlah 1.600 hewan panda untuk tur melalui Italia, Swiss dan masih banyak lagi negara lainnya dengan popularitas baik, panda akan membuat debut ke-9 di Korea Selatan musim panas ini. Proyek panda dimulai pada tahun 2008 oleh seniman Perancis, yang menciptakan 1.600 lukisan kertas panda yang dibuat untuk mewakili 1.600 panda nyata yang tersisa di dunia saat ini. Mereka telah bepergian di seluruh dunia dan ditampilkan di ruang publik terbuka.

Pameran ini dirancang oleh Lotte Department Store dan Lotte World Mall dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan tantangan yang dihadapi oleh panda raksasa di alam liar. Tur baru dengan tambahan menjadi 1.800 panda akan dipamerkan sebagai pengingat simbolis pentingnya melindungi spesies yang terancam punah liar, mengacu pada sekitar 200 hewan panda pada peningkatan populasi yang awalnya hanya berjumlah 1.600 panda.

Pameran utama dengan lukisan 1.800 hewan panda akan dilakukan di taman dekat danau Seokchon di Songpa-gu, Seoul Jamsil daerah Lotte World Mall Jamsil di Seoul dari 4-31 Juli.

Mulai perjalanannya pada 23 Mei, lukisan panda akan di display di ruang luar dari landmark nasional di seluruh negeri termasuk ? Sejong Center, ?Seoul City Hall dan Dongdaemun Design Plaza (DDP). Perjalanan di tujuh kota di negara ini, panda akan membuat kunjungan mengejutkan mereka sampai pukul 05:00 sore. Untuk informasi lebih lanjut tentang tempat pameran, silakan klik di sini (?here) karena jadwal dapat mengalami perubahan.

Info lebih lanjut

<Perjalanan 1.800 Panda ke Korea Selatan>
          (Korean, English, Japanese, Chinese, German, French, Spanish, Russian)
  • 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese)
Tag
Tur
Share This Article

Related Post