Perjalanan Musim Gugur ke Chuncheon!

Perjalanan Musim Gugur ke Chuncheon!

Chuncheon terkenal sebagai kota tepi danau yang merupakan tempat wisata romantis. Untuk datang ke Chuncheon dari Seoul dapat naik kereta ITX-Cheongchun dari Stasiun Cheongnyangni di Seoul. Pemandangan yang indah akan tersaji selama perjalanan sekitar satu jam. Chuncheon memiliki makna yang indah, yaitu "Sebuah sungai yang mengalir ketika musim semi datang", tetapi akan lebih indah saat kita datang pada musim gugur. Tahun ini, daun-daun warna-warni memantul indah di air yang menciptakan pemandangan yang luar biasa. Untuk melakukan perjalanan ke Chuncheon disarankan untuk menyiapkan waktu dua hari untuk melakukan perjalanan sehari.

 

Mulai perjalananmu dari Pulau Nami

 

Namiseom Island ?di Chuncheon merupakan lokasi syuting terkenal dari drama "Winter Sonata" (2000). Tempat ini awalnya bukanlah sebuah pulau, tetapi terbentuk dari hasil Bendungan Cheongpyeong yang dibangun di hilir. Di pulau ini ada makam milik Jenderal Nami dari Dinasti Joseon, yang kemudian namanya menjadi nama pulau ini. Karena pulau ini berukuran kecil, pulau ini dapat dijelajahi dalam setengah hari, tetapi pulau ini menarik banyak pengunjung setiap harinya terutama saat akhir pekan. Pada tahun 2014, ada 2.67 juta orang berbondong-bondong berkunjung ke pulau ini, dan 670,000 merupakan pengunjung internasional. Banyaknya jumlah pengunjung ini didukung oleh pengunjung yang terus-menerus datang ke Pulau Nami.

 

 

Foto: Pintu masuk Pulau Nami (kiri) / Metasequoia Road? (kanan)
 

 

 

Tempat yang wajib dikunjungi saat di Namiseom Island? adalah Metasequoia Road dan Songpa Gingko Tree Lane. Karena kedua tempat itu sering muncul dalam drama, film dan iklan. Terutama keindahan dari Songpa Gingko Tree Lane yang mencapai puncaknya pada akhir blan Oktober sampai awal bulan November. Seluruh area akan bernuansa kuning, yang memberikan pemandangan musim gugur yang indah.

 

 

Foto: Pulau Nami memiliki banyak hal untuk dilihat dan dinikmati

 

 

Bagi wisatawan, Namiseom Island? menawarkan berbagai pertunjukkan yang dapat dilihat dan dinikmati. Ada beberapa tempat yang tidak dapat dilewatkan untuk dikunjungi seperti: UNICEF Hall dan Song Museum, menangkap dan melihat berbagai binatang termasuk burung unta, kelinci dan tupai yang akan menambah keasyikan. Cara lain untuk menikmati pulai ini adalah dengan berkeliling menggunakan sepeda yang disewakan di pulau ini. Berkeliling dengan sepeda akan memberikan kita pengalaman dan pemandangan yang luar biasa.

 

 

Foto: Karya seni yang dibuat dari barang daur ulang

 

 

Selain dengan sepeda, para pengunjung juga dapat berkeliling dengan berjalan kaki untuk menemukan berbagai pemandangan yang indah dan menarik. Di berbagai wilayah di pulai ini dihiasi dengan bahan daur ulang seperti: kaca, botol plastik dan kayu. Karya-karya seni ini hanya dapat ditemukan di pulau ini, tidak hanya itu selain untuk dinikmati juga bagus untuk foto.

 

? Alamat: 1, Namisum-gil, Namsan-myeon, Chuncheon-si, Gangwon-do

? Petunjuk arah: 5 menit naik taksi dari Gapyeong Station? 

? Jam beroperasi Ferry: 07:30-21:40

? Biaya: Dewasa 10,000 won / Remaja (Pelajar SMP dan SMA) 8,000 won / Anak-anak (3 Tahun sampai SD) 4,000 won

? Biaya masuk termasuk tiket PP ferry.

? Kontak: +82-31-580-8114, +82-31-580-8153/8154 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

? Website:  namisum.com ? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Share This Article

Related Post