Peternakan Domba Daegwallyeong

Peternakan Domba Daegwallyeong

Alamat

483-32, Daegwallyeongmaru-gil, Daegwannyeong-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do 

 

Tipe

Resort wisata

 

Kontak

• 1330 Travel Hotline: +82-33-1330 

(Korea, Inggris, Jepang, Cina) 

• Untuk info lebih lanjut: +82-33-335-1966

 

Homepage

www.yangtte.co.kr ? (Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Pengenalan

Fakta menarik tentang Peternakan Domba: Didirikan pada tahun 1988, Peternakan Domba Daegwallyeong memelihara domba di atas lahan seluas 195k?, dan dimiliki secara pribadi. Ada banyak peternakan hewan kecil dan besar di Pyeongchang, tetapi Peternakan Domba merupakan satu-satunya peternakan yang memelihara domba.

Peternakan ini memiliki lebih dari 200 ekor domba! Hal pertama yang akan muncul saat Anda mendengarkan tentan peternakan ini mungkin adalah sebuah peternakan dengan kawanan domba putih yang berkeliaran di dataran hijau. Musim domba merumput bervariasi, tergantung pada cuaca, tetapi biasanya dimulai pada awal bulan Mei dan berakhir pada akhir bulan Oktober. Selama musim merumput domba dibiarkan berkeliaran selama 24 jam. Pada bulan April, sebelum musim merumput mulai, semua domba akan dicukur. Namun, saat akan melakukan pencukuran merupakan proses sulit, karena secara naluri domba takut pada manusia dan menghindari kontak langsung dengan manusia. Jika Anda ingin lebih dekat dengan domba, Anda dapat pergi ke 'Tur Memberi Makan Domba' hanya dengan membayar 3,500 won untuk dewasa dan 3,000 won untuk pelajar.

Ada jalan setapak sepanjang 1.2m yang mengelilingi ladang menggembala domba, sehingga para pengunjung dapat melihat domba-domba setiap saat selama mereka berkunjung. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit sampai 1 jam untuk berjalan di sepanjang jalan ini. Anda mungkin juga ingin berkendara, tetapi lebih disarankan untuk berjalan. Di pintu masuk berdiri sebuah gubuk kayu yang digunakan sebagai latar belakang dari film 'The Man from Mars.' Gubuk yang menjadi latar belakang film itu menjadi tempat di mana dua karakter utama dalam film itu jatuh cinta. Karena sangat cocok dengan peternakan domba, gubuk kayu itu tetap dibiarkan ditempatnya setelah syuting film itu selesai. Gubuk berada di ketinggian 950m dari peternakan domba. Angin sejuk, bukit hijau yang luas, dan langit biru ditambah dengan domba-domba yang berkeliaran menawarkan pengalaman paling damai. Jalan turun dari bukit terkenal dengan groundsels, salah satu jenis dari sayuran liar. Jika Anda ingin menikmati peternakan domba dengan cara yang lebih romantis, berjalanlah di sepanjang jalan ketika matahari terbenam. Langit merah yang menyala dan angin laut yang sejuk akan memberikan suasana romantis yang alami.

Peternakan domba buka sepanjang tahun, dan waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah antara bulan Juni dan Agustus selama musim merumput. Anda dapat melihat kawanan domba dan berbagai jenis tanaman liar selama wantu itu. Peternakan Domba menawarkan akomodasi, toilet, dan bangku. Jika Anda memutuskan untuk menginap semalam, Anda dapat mencoba daging domba di luar ruangan, atau sagolgomtang.

 

Telepon

+82-33-335-1966

 

Jam beroperasi

09:00-17:00 

Terakhir masuk : 1 jam sebelum tutup 

* Mei-Agustus: 09:00-18:00

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Biaya parkir

Gratis

 

Biaya masuk

Dewasa: 4,000 won / Grup: 3,500 won

Remaja & Anak-anak (Umur 6-19): 3,500 won / Grup: 3,000 won

 

? Grup: 20 orang atau lebih

? Lanjut usia (umur 65 ke atas): 2,000 won

? Penyandang disabilitas (level 3 lebih): 2,000 won

 

Peminjaman kereta bayi

Tidak tersedia

 

Hewan peliharaan

Tidak diizinkan

 

Petunjuk arah

Naik bus antar kota dari Terminal Bus Dong Seoul ke Hoenggye (??).

Dari Terminal Bus Antar kota Hoenggye, naik taksi ke peternakan. 

 







 



 









 

 










 





 

Share This Article

Related Post