Provence Village

Provence Village

Alamat
77, Saeori-ro, Tanhyeon-myeon, Paju-si, Gyeonggi-do

Tipe
Tourist Resorts

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: + 82-1644-8044

Homepage
provence.co.kr (Korea saja)

? VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

Pengenalan

Dimulai dengan sebuah restoran Perancis yang chic pada tahun 1996, Provence Village adalah sebuah desa bertema dengan restoran shabu-shabu, restoran taman yang menawarkan daging panggang lezat, Provence Living Galeri dihiasi dengan desain interior yang indah, sebuah desa Herb yang penuh dengan aroma manis, galeri fashion, toko roti Eropa dan kafe.

Setiap toko unik terhubung ke toko-toko lain di desa. Sebuah studio seni menawarkan beragam hidangan disajikan di kafe-kafe dan restoran di desa; Living Galeri tidak hanya menghiasi Provence Village, tetapi juga membuat barang-barang dekoratif seperti lukisan tangan dari keramik, tersedia untuk pembelian; dan menawarkan roti Eropa yang segar dan lezat. Setiap toko adalah unit independen dengan konsep desain yang unik. Living Gallery menawarkan toko yang menjual keramik, bunga, dan rempah-rempah, sedangkan galeri fashion terdiri dari toko-toko yang menawarkan pakaian, aksesoris, dan barang-barang desain interior. The Herb Garden di desa, di samping itu, beragam acara budaya dan pertunjukan tersedia bagi pengunjung.

Telepon
+ 82-1644-8044

Tertutup
Buka sepanjang tahun

Fasilitas yang tersedia
Restoran, kafe, toko, toko fashion, toko desain, dan masih banyak yang lainnya.

Biaya Pendaftaran
Gratis

Arah
* Ambil bus #200 dari Hapjeong, Baekseok, Madu, Stasiun Daehwa (jalur Seubway Seoul 3) >> Turun di persimpangan Seongdong >> berjalan kaki selama 10 - 15 menit ( standar tarif taksi).

* Ambil bus #9709 dari Stasiun Seoul (Seoul Subway jalur 1) >> Turun di Maekgeum-dong >> Transfer ke bus #2, #3 >> Turun di Provence Village.

* Ambil bus #2200 dari stasiun Hapjeong (jalur Seoul Subway 3, Exit #1, #2) >> Turun di persimpangan Seongdong  >> berjalan kaki selama 10 - 15 menit (standar tarif taksi)






















 
Share This Article

Related Post