Pulau Geojedo di Gyeongsangnam-do

Pulau Geojedo di Gyeongsangnam-do

Alamat
Geoje-myeon, Geoje-si, Gyeongsangnam-do

Jenis
Kepulauan

Pertanyaan
- Travel Korea Telepon + 82-55-1330 (Inggris, Korea, Jepang, Cina)
- Untuk info lebih lanjut + 82-55-639-6584 (bahasa Inggris, Korea, Jepang, Cina)

Pendahuluan
Pulau Geojedo adalah pulau terbesar kedua di Korea dengan pemandangan yang indah. Pada Jangpyeong-ri dengan melewati jembatan besar dan Anda akan dipimpin untuk langsung menuju ke Pulau Geojedo, yang menawarkan sebagian besar tempat wisata Laut Selatan. Haegeumgang, Pantai Mongdol Pantai dan Pulau Oedo Island adalah tempat yang paling populer di antara mereka.
Haegeumgang, sebuah pulau yang terbuat dari batu, milik Hallyeo Marina National Park yang juga disebut Geumgang dari Laut Selatan. Hal ini terkenal dengan baik matahari terbit dan terbenam, serta formasi batuan yang unik. Juga, Pantai Hakdong Mongdol, terbuat dari kerikil yang disebut Mongdol, memiliki bunga camelia yang indah di musim semi dan menjadi terkenal sebagai sebuah resor pantai yang banyak dikunjungi pada musim panas.
Pulau Oedo Paradise baru-baru ini menjadi tempat yang populer, disebut 'Paradise Korea' karena 3.000 jenis pohon dihiasi dan bangunan bergaya Mediterania yang berdiri di atas 264km persegi tanah ini. Pulau ini adalah tempat populer untuk syuting drama sabun karena kombinasi dari suasana eksotis dan laut.
Pulau Geojedo mengadakan upacara peringatan yang diadakan setiap tahun untuk mengenang Umum Lee Sun-Shin di Okpodaecheop Memorial Park, dibangun untuk mengenang pertempuran Okpo (1592/05/07 - 5.8). Pulau Geojedo juga memiliki tempat terbesar dari tawanan perang selama Perang Korea, dan tempat tersebut telah dijadikann sebagai tempat peninggalan sejarah.
Share This Article

Related Post