Pusat Kebudayaan Korea Baru di Seoul Menawarkan Rasa Korea kepada grup MICE

Pusat Kebudayaan Korea Baru di Seoul Menawarkan Rasa Korea kepada grup MICE

(Sumber foto: Korea Tourism Organization – Fasilitas di dalam K-Style Hub)?

 

Wisatawan atau pengunjung internasional ke Korea saat ini dapat menikmati kebudayaan Korea terbaik dalam satu tempat yang berlokasi di Seoul, “K-Style Hub” education and experience center. Dirancang untuk menjadi fasilitas utama promosi pariwisata Korea, K-Style Hub menawarkan program hands-on atau kegiatan praktis, khususnya berkaitan dengan makanan. Hal ini sangat ideal bagi grup insentif dan peserta kongres.

Inti dari K-Style Hub, Pusat Kuliner Korea, mengajak pengunjung dari luar negeri untuk tidak hanya mencoba makanan tradisional Korea, tetapi juga belajar bagaimana membuatnya sendiri. Contohnya termasuk Kimchi, saus yang sering digunakan dalam masakan Korea, dan heukdoeji atau babi hitam dari Jeju. Atas inisiatif dari Korea Food Foundation, program Pusat Kuliner Korea dapat menampung sampai dengan 40 peserta, dan kelompok lebih dari 20 orang berhak mendapatkan diskon 10%.

Pembukaan Pusat Kuliner ini dilakukan pada saat minat terhadap makanan Korea tumbuh pesat, dengan tahun 2016 sebagai tahun yang penting bagi kunjungan insentif perusahaan dari negara-negara sekitar karena mereka tertarik untuk makan di tempat-tempat favorit lokal di Korea. Pada bulan Maret, perusahaan asuransi Tiongkok memanjakan 4,500 karyawannya dengan pesta chimaek (sebutan untuk ayam goreng dan bir). Kemudian pada bulan Mei, Zhongmai, sebuah firma dari Tiongkok memberangkatkan 8,000 orang karyawannya ke Korea dan menikmati Saemgyetang (sup ayam ginseng), hidangan tradisional Korea yang dikaitkan dengan pengisian mineral tubuh selama musim panas.

Area lain dari K-Style Hub memuat berbagai pusat infomasi dan pameran interaktif dalam beberapa hal, termasuk pariwisata medis, tujuan wisata yang direkomendasikan di Korea, hallyu atau Korean Wave. Berasal dari Bahasa China, istilah hallyu merujuk pada popularitas budaya Korea skala luas melalui berbagai ekspor seperti film dan televisi, kosmetik, dan kuliner Korea.

Pusat pameran dapat dinikmati secara real dengan pemanfaatan teknologi mutakhir, termasuk 3D, holografi, dan virtual reality. Contohnya adalah kacamata virtual reality yang memberikan pengalaman nyata bermain ski-jump kepada penggunanya. Hal ini merupakan bagian dari upaya K-Style Hub dalam mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, yang dijadwalkan pada 9 - 25 February, 2018.

Terletak dekat Myeong-dong, kawasan populer di Seoul, K-Style Hub memiliki lokasi strategis untuk pengunjung bisnis dengan jadwal ketat dan tertarik untuk mencoba budaya Korea. Begitu juga bagi mereka event planners, yang tertarik untuk belajar aktifitas-aktifitas yang potensial untuk grupnya. Informasi lebih lanjut tersedia di website resmi K-Style Hub, www.k-cel.kr. Bagi siapa saja yang tertarik untuk memanfaatkan fasilitas K-Style Hub untuk MICE dan kegiatan perusahaan lainnya, dapat langsung menghubungi Korea MICE Bureau, [email protected]

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330

(Korean, English, Japanese, Chinese)

• For more info: +82-2-729-9496~9499,

+82-2-6053-7177~79

 

Alamat
40, Cheonggyecheon-ro, Jung-gu, Seoul (Bekas kantor pusat Korea Tourism Organization)

 

Jam Operasional

Tourism Information Center: 09:00-20:00

Korean Food Exhibition Hall, Korean Food Experience Hall, Art Market Hall 10:00-18:00

 

Tutup

Tourism Information Center: Buka sepanjang tahun

Korean Food Exhibition Hall, Korean Food Experience Hall, Art Market Hall: Tutup pada hari Selasa 

 

Share This Article

Related Post