Puteri Muslimah Indonesia 2017 Berkunjung ke Korea Selatan

Puteri Muslimah Indonesia 2017 Berkunjung ke Korea Selatan

Gambar: Puteri Muslimah Indonesia 2017 mengunjungi  fasilitas Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang

 

Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) bekerjasama dengan stasiun televisi Indosiar untuk mempromosikan pariwisata Korea sebagai destinasi wisata premium.

 

KTO (CEO Jeong Chang-Soo) mengundang pemenang pertama, kedua dan ketiga dari kontes kecantikan “Puteri Muslimah Indonesia 2017” untuk berkunjung ke Korea pada tanggal 12-17 Agustus, 2017. Hal ini dilakukan untuk mempromosikan pariwisata Korea secara intensif kepada wisatawan Indonesia usia 20-30 tahun, yang memang mendominasi lebih dari 60 persen pasar wisatawan Indonesia yang berwisata ke luar negeri. Secara khusus, kegiatan ini difokuskan untuk mempromosikan pariwisata Korea sebagai tujuan wisata premium kepada wisatawan wanita Indonesia usia 20-30 tahun.

 

Ketiga pemenang Puteri Muslimah tersebut mengunjungi berbagai destinasi wisata di Korea dengan tema seperti Korean Wave (Hallyu), kecantikan dan tema lainnya yang cocok untuk wisatawan wanita. Di Seoul, mereka mengujungi menara Lotte World dan fasilitas perawatan kecantikan untuk mencoba make up Korea dan tampil cantik ala Korea. Di provinsi Gangwon, mereka mengunjungi tempat syuting drama ‘Goblin’ di Gangneung dan fasilitas Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Selain itu, mereka juga tentu saja mengunjungi restoran-restoran ramah Muslim di Korea. Ketiganya akan memperkenalkan berbagai tujuan wisata menarik di Korea tersebut melalui program khusus yang akan ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar pada bulan September mendatang.

 

KTO Jakarta mengatakan bahwa (kami) berharap promosi pariwisata Korea dengan menggunakan wajah Muslim Indonesia akan berkontribusi signifikan terhadap citra pariwisata Korea sebagai tujuan wisata premium untuk wisatawan wanita Indonesia usia 20-30 tahun.

 

Share This Article

Related Post