Pyeonbaek soop Healingtopia 편백숲 힐링토피아

Pyeonbaek soop Healingtopia 편백숲 힐링토피아

Alasan mengapa orang merasa segar di hutan terletak pada zat yang mudah menguap bernama phytoncide yang dihasilkan oleh pohon. Zat ini tidak hanya menenangkan pikiran dan mendukung sistem kekebalan tubuh, tetapi juga juga dikenal sebagai antibakteri. Zat ini juga mengurangi stres dan membantu masalah kulit seperti atopi. Konifer melepaskan lebih banyak phytoncide daripada pohon dengan daun besar. Pohon cemara disebut merupakan pohon terbaik dalam hal ini di antara semua pohon.

Kekuatan phytoncide yang dihasilkan pohon cemara

Di Pyeonbaeksoop Healingtopia, Anda dapat merasakan efek phytoncide di jantung kota. Aroma lembut cemara menemui Anda sejak tiba di pintu. Sebagian besar interiornya terbuat dari kayu cemara dan bahan ramah lingkungan. Fasilitasnya termasuk 4300㎡ pusat penyembuhan besar, kafe, pusat koreksi tipe tubuh, jalan setapak, dan taman hutan. Program penyembuhan dasar terdiri dari mandi alas batu panas dan dingin, mandi kaki, dan spa enzim cemara. Pemberhentian pertama adalah di "pemandian tanah resonansi panas" (foto 1). Pengunjung berbaring di lantai panas di sebuah ruangan yang keempat dindingnya ditutupi kayu cemara. Gongmyeongto terbuat dari tanah liat kuning, yang melepaskan sinar infra merah jarak jauh dalam jumlah besar, dan memberikan efek seperti berjalan-jalan terapi di hutan. Program ini membantu meredakan rasa sakit dan menenangkan tubuh serta jiwa. Ketika mencapai suhu 40 ~ 50 ℃, tanah mulai memancarkan sinar inframerah jarak jauh. Sinar ini menembus tubuh dan merangsang sel sekitar 2.000 kali per menit, yang menyebabkan peningkatan panas tubuh. Sel-sel yang diaktifkan memancarkan panas, dan ini meningkatkan suhu tubuh. Tubuh kemudian mulai melepaskan limbah dan meningkatkan sirkulasi darah. Rasanya seperti di spa, tempat Anda berbaring, berkeringat, dan langsung merasa segar. Tubuh terasa jauh lebih ringan setelah istirahat sebentar di kamar mandi beralas batu. Setelah berkeringat di tempat yang panas sekarang saatnya untuk mendinginkan tubuh kembali. Jalan akan membawa Anda melewati jendela kaca besar ke tempat pemandian dingin germanium dengan taman yang indah (Foto 2). Pemandangan di sini benar-benar menakjubkan. Untuk memulihkan kulit dari panas ruang beralas batu, masker air cemara digunakan di sini dan banyak cairan disemprotkan. Setelah mandi batu dingin selama 20 menit, program berikutnya menanti Anda: mandi kaki di bak besar yang terbuat dari kayu cemara (Foto 3). Air di dalamnya istimewa, karena merupakan campuran herbal yang dibuat dengan bahan obat, kayu cemara dan minyak cemara. Mencelupkan kaki Anda ke dalamnya membantu sirkulasi darah dan juga dapat menghilangkan edema.

Pemandian enzim cemara yang mendukung sistem kekebalan tubuh

Fasilitas ini juga menawarkan mandi enzim cemara (Foto 4). Kayu pohon cemara diisi dengan serbuk gergaji dan enzim yang difermentasi dengan berbagai obat herbal. Saat Anda memasukkan tangan ke dalamnya, Anda bisa merasakan panas luar biasa. Setelah itu Anda memasukkan tubuh Anda sehingga hanya kepala Anda yang terlihat, dan setelah sekitar 20 menit seluruh tubuh Anda memanas dan siap berkeringat. Dengan suhu tubuh yang tinggi 38 ~ 39 ℃, sirkulasi darah naik, metabolisme menjadi aktif dan sistem kekebalan tubuh menjadi kuat. Di spa reguler, lapisan luar kulit dirangsang dengan panas yang kuat, sedangkan metode enzim cemara menggunakan panas fermentasi alami untuk membuat sinar inframerah jarak jauh dapat menembus kulit lebih lebih jauh dan memanaskan tubuh dari dalam. Efek sinergi ini bahkan lebih kuat karena menggunakan phytoncide pohon cemara.

Berjalan-jalan dan menyembuhkan diri di Taman Pohon Cemara

Setelah mandi enzim cemara, bawa tubuh dan jiwamu yang ringan untuk mengunjungi taman di belakang. Jalan setapaknhya didekorasi dengan baik dan memulihkan Anda dengan banyaknya phytoncide di sini. Cara hebat untuk terhubung dengan alam dan mengisi ulang energi sehat di jantung kota.

INFORMASI

  • +82-1522-0555
  • 10:00~21:00
  • Diperlukan reservasi
  • Basic (80 menit) KRW 50,000
Skin Care (60 menit) KRW 50,000
  • 375, Dallaenae-ro, Sujeong-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do
  • www.hinoky.com

Informasi di atas berlaku pada Maret 2019
 

Share This Article

Related Post