Pyeongchang, Taman Bermain Alam

Pyeongchang, Taman Bermain Alam

Kebahagian 700 meter di atas permukaan laut

 

Pyeongchang-gun berlokasi di wilayah tengah dari Gangwon-do, timur Seoul. Dari total lahan yang ada, 65% terletak di dataran tinggi dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Ketinggian ini dikatakan sangat cocok untuk biorhytm manusia, hewan, dan tumbuhan. Tidak heran jika kemudian Pyeongchang menjadi tempat di mana kehidupan berkembang untuk rumah bagi hewan seperti domba dan sapi (area Daegwallyeong) dan menjadi tempat produksi gandum, kentang, dan tumbuhan gunung.

 

Pyeongchang menawarkan keindahan alam yang alami sepanjang tahun, yang membuat tempat ini dicintai oleh kalangan pecinta alam. Pada musim semi, para pengunjung akan disambut dengan bunga yang melimpah; pada musim gugur, pengunungan akan dipenuhi dengan warna merah dan oranye musim gugur; pada musim panas, lembah menawarkan kegiatan yang menarik di mana para pengunjung dapat menikmati arung jeram, memancing, dan trekking; dan pada musim dingin, pegunungan akan ditutupi oleh salju yang dapat menjadi tempat sempurna untuk melakukan ski. Ketika Anda mengunjungi negeri ajaib yang alami ini, Anda pasti akan senang dan menikmati kekayaan alam yang ada di tempat ini.

 

Sebagai tuan rumah untuk Olimpiade Musim Dingin 2018

 

Dikenal sebagai 'Alpen dari Korea', Pyeongchang adalah pusat dari industri ski di Korea dan menjadi faktor menarik dalam mempopulerkan olahraga nasional ini. Pyeongchang juga rumah bagi Resort Yongpyong, yang merupakan resort ski pertama Korea yang memperkenalkan olahraga internasional ski pada masyarakat Korea.

 

Berlokasi sekitar 2.5 jam dari Seoul dengan bus, Pyeongchang menjadi pusat aktivitas dari bulan November sampai April untuk para pecinta olahraga musim dingin. Salah satu resort utama di Pyeongchang adalah Alpensia Resort Complex, yang akan menjadi tempat utama untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Meskipun resort ini telah terkenal di tempat ini dengan fasilitas yang memadai, tetapi resort ini tetap melakukan persiapan untuk membawa resort kelas dunia ini ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadi unggulan dalam persiapan Olimpiade Musim Dingin 2018.

 

 

 

 

 

 

Share This Article

Related Post