Resor Pesisir Ganghwa

Resor Pesisir Ganghwa

Kompleks resor ini merupakan satu-satunya yang berada di wilayah metropolitan barat dan memiliki kegiatan bertema untuk 4 musim. Resor Pesisir Ganghwa berjarak 50 menit dari Gangnam dan Myeong-dong, Seoul. Resor ini telah berencana untuk membuka fasilitas hiburan selangkah demi selangkah. Tahap 1 (Rencananya akan dibuka pada bulan Mei 2018) yang terdiri dari lift gondola, luge, healing trails dan observatorium berputar. Tahap 2 (Rencananya akan dibuka pada bulan Desember 2020)  yang terdiri dari lereng ski, kereta salju, dan penginapan, dll. Hal yang menarik dari resor ini adalah keberadaan luge, yaitu sebuah kereta luncur tanpa tenaga bantuan yang dapat meluncur di lereng salju. Arah dan kecepatan pada luge dapat dengan bebas diatur oleh penggunanya, dan semua pengunjung dapat menikmatinya. Di bagian atas resor ini kita dapat melihat pemandangan laut dari ketiga sisi Resor Ganghwa yang menjadi resor ski pertama di pesisir. Resor ini memiliki standar yang tinggi pada restoran, kafe dan hal lain yang dimilikinya. 

 

Lereng

 

     
MUDAH MENENGAH SULIT
2 3 1

 

Resor Pesisir Ganghwa terletak di samudra biru dimana kamu bisa menikmati seluruh musim sepanjang tahun. Resor ini memiliki 6 lereng dengan kemiringan antara 7 sampai 15 derajat, sangat cocok untuk pemain pemula dan menengah. Resor ini nantinya juga akan memiliki dua lift dan satu gondola, sekolah ski, dan lima konveyor sunkid untuk pemula.

 

Informasi
Informasi umum     ALAMAT
281-1, Seondu-ri, Gilsang-myeon, Ganghwa-gun, Incheon
TELEPON
TBA
SITUS WEB
TBA
AREA SKI
645,225 M2   [6 lereng / 3 lift]
JAM OPERASIONAL
Siang hari 09.00 – 16.30 / Malam hari 18.00 - 23.00
Transportasi    

Transportasi umum
1.  Bandara Internasional Incheon (kereta bandara) > Stasiun Geomam (Pintu keluar 3 kemudian gunakan bus No. 800) > Terminal Bus Antarkota Ganghwa (Gunakan bus) > Resor Tepi laut Ganghwa (Berjalan kaki sekitar 5 menit) – waktu tempuh keseluruhan 2 jam
2. Balai Kota Seoul (Gunakan Bus Merah No. 8601) > Desa Pungggyeong (Gunakan taksi sekitar 30 menit perjalanan dengan biaya kira-kira 15,000 won) > Resor Tepi laut Ganghwa

  

 

Fitur Spesial

 

 
Gondola
Resor Pesisir Ganghwa akan menjalankan gondola delapan kursi terbaru yang akan membawa pengunjung ke observatorium di puncak. Selama musim dingin, gondola akan membawa pengunjung ke seluruh tingkatan lereng, sedangkan pada musim lainnya, gondola ini akan menghubungkan pengunjung ke tempat-tempat indah seperti observatorium dan fasilitas lainnya yang terletak di tengah alam. 
 
 
Observatorium Rotasi
Berlokasi di dasar gondola, Observatorium ini menawarkan pemandangan lautan luas yang memukau. Tempat ini juga memiliki sebuah restoran, kafe, peternakan hewan, seluncuran, dan fasilitas lainnya. Observatorium ini akan membuat putaran penuh selama satu jam yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati pemandangan 360 derajat sambil menyantap makanan dan minuman mereka. 
 

Fasilitas Lain

Penginapan
Tidak diketahui

Fasilitas rekreasi
Lapangan golf (18 holes, terbuka hanya untuk member), Seluncuran (musim panas), Gondola

Lainnya
Observatorium Rotasi, Lintasan, Restoran, Kafe, dll.

Share This Article

Related Post

Stasiun Incheon

Guam Park

Changwon Garosu-gil

Artee Riders Club

Kosmetik CAOLION

Restoran Old Boy