Resort Deogyusan

Resort Deogyusan

Alamat

185, Manseon-ro, Seolcheon-myeon, Muju-gun, Jeollabuk-do

 

Tipe

Resorts Turis

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-63-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-63-322-9000

 

Homepage

www.mdysresort.com ?(Korea, Inggris)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Resort Deogyusan (mantan Resort Muju) terletak di Gunung Deogyusan, dan menjadi perwakilan dari sebuah resort gunung. Menyatu dengan indah dalam pemandangan Taman Nasional Gunung Deogyusan, dan menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati olahraga musim dingin.

 

Resort Deogyusan adalah tempat yang bagus untuk bersantai sepanjang tahun, dengan hotel kelas pertama bergaya Pegunungan Alpen dan berbagai macam fasilitas kenyamanan di dalam 2.200.000 area Pyeong. Resor ini terutama terkenal untuk kursus ski-nya, dan banyak penggemar datang ke sini selama musim dingin. Pada puncak Manseonbong (1,215m) lapangan ski, ada lift yang dapat menampung 13.000 orang sekaligus, dan ada berbagai program dari pemula 'ke tingkat profesional.

 

Puncak Seolcheon (1,520m) lapangan ski di mana kompetisi Universiade Asia resmi dibuka, memiliki berbagai gondola dan lift, bersama dengan air panas untuk bersantai setelah ski. Mata air panas di luar ruangan dengan pegunungan yang tertutup salju menjadi pemandangan utama yang terkenal.

 

Selain fasilitas tersebut, Anda dapat menikmati olahraga tenis, mendaki gunung, MTB, dan berkuda, dan di pusat perbelanjaan berdasarkan tema, Karnaval Jalan, ada produk yang menarik untuk dilihat dan makanan yang dapat dinikmati. Anda dapat membeli produk merek terkenal dari seluruh dunia di sini dengan harga murah, Jadi lihatlah sekitarnya.

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Biaya Parkir 

Gratis

 

Fasilitas yang tersedia

Akomodasi

Hotel Tirol, Hotel Keluarga, Hotel Kookmin

 

Fasilitas olahraga

Lift, ski, kereta luncur, kawasan golf, Sauna luar ruangan & kolam renang, dll

 

Fasilitas lain

Patung taman, hutan Hansoldong, sauna & jjimjilbang (spa hangat Korea), supermarket, ruang bernyanyi, restoran, snack bar, bar & club

 

Penyewaan Stroller Bayi

Tidak tersedia

 

Hewan

Tidak diperbolehkan

 

Arah

Dari Terminal Bus Nambu Seoul, mengambil bus antarkota ke Terminal Bus Antar kota Muju.

* Jadwal Bus : 07:40, 09:20, 10:40, 13:40, 14:35

 

Dari Pintu belakang Terminal Muju (di depan Rumah Sakit Jeil Uiwon, ?? ??), mengambil bus antar-jemput gratis ke Resort Deogyusan.

 

* Jadwal antar jemput bus: 05:00, 08:00, 10:30, 14:00, 16:30, 19:10

(Jadwal Bus dapat berubah / Pertanyaan: + 82-63-320-7113)






















 

Share This Article

Related Post

Cafe Namu

Resort Yongpyong

Gom Guest House

Pulau Jamjindo

Lotte Young Plaza