Resort Spa Valley Resort 스파밸리

Resort Spa Valley Resort 스파밸리

Resort Spa Valley dikenal karena airnya yang spesial. Semua air yang digunakan adalah air heksagonal yang dapat diminum. Air heksagonal adalah mata air panas dengan struktur kimia dari cincin heksagonal dan dikenal baik untuk kulit dan membantu mencegah penyakit orang dewasa. Banyak orang berkunjung secara teratur karena melihat adanya peningkatan kesehatan hanya dengan bermain di air.

Spa Valley bukan sekadar tempat mandi. Selain pemandian air panas dan spa, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas indoor dan outdoor. Misalnya, dari seluncuran sepanjang 26m yang katanya dapat dilewati hanya dalam waktu tiga detik, suara jeritan kegembiraan tidak pernah berhenti. Ada juga kolam ombak buatan dan aliran air sepanjang 250 meter yang menenangkan. Yang menjadi sorotan adalah pemandian terbuka di tengah berbagai fasilitas hiburan. Tempat ini mengklasifikasikan lima konstitusi yang berbeda (api, air, pohon, emas, dan tanah) berdasarkan tahun lahir, bulan dan hari dan menawarkan pengalaman mandi yang sehat untuk setiap pengunjung. Suatu hal yang luar biasa untuk mengetahui tentang jenis konstitusi fisik seseorang dan kemudian mandi dalam komposisi air sehat yang sesuai dengan tubuh masing-masing.

Di dalam juga terdapat fasilitas mandi yang menyenangkan. Di "Fun Fun Zone" di lantai pertama ada kolam renang untuk anak-anak dan kolam pemandian sistem pijat, spa, dan sauna air panas. Di zona pengobatan tradisional Korea di lantai tiga, pengunjung dapat menikmati "Obat Tradisional Aromaterapi Korea" dan kolam pemandian yang menggunakan ramuan medis khusus serta pemandian terbuka. Ruang terapi aroma dapat diakses melalui jalur kerikil putih dan dipenuhi dengan aroma tanaman obat. Aroma yang meningkatkan energi dan membuatmu merasa hidup kembali ini menarik tidak hanya penduduk lokal tetapi juga banyak pengunjung asing.

Hutan dan taman tempat kupu-kupu terbang dan burung merak berjalan-jalan

Jika Spa Valley adalah ruang penyembuhan yang menggunakan mata air panas, Nature Park (Taman Alam) di sebelahnya adalah ruang relaksasi dalam bentuk kebun binatang dan kebun raya. Jika kamu melewati loket tiket dan mendaki bukit, kamu akan menemukan rumah kaca. Di dalamnya tumbuh bunga lili India berusia 100 tahun, pohon pisang, pohon zaitun tebal, pohon karet dan tanaman lain yang tumbuh di hutan tropis, yang membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk dipindahkan. Di rumah kaca di lantai pertama kupu-kupu beterbangan di antara bunga dan pohon. Di luar, jalan setapak berubah menjadi taman bunga di mana bunga musiman memandu jalan. Kalkun membawa anak-anak mereka jalan-jalan, ayam-ayam berwarna-warni berkeliaran, dan burung-burung merak jantan yang merapikan bulu ekor mereka yang seperti kipas untuk mengesankan para betina berkeliaran bebas.

Melewati sebuah danau kecil tempat pengunjung dapat berkayak dan naik ke bukit lain, muncul Hotel de forRe. Ini adalah tempat apik yang sempurna untuk menghabiskan malam di tengah-tengah alam yang indah. Kamar-kamar bertipe vila independen dan rumah baris dilengkapi dengan pohon cemara dan disempurnakan dengan batu bata kuning menghadirkan suasana yang sehat dan nyaman.

Saran menikmati pemandian air panas Resort Spa Valley
o    Durasi mandi yang sesuai adalah 10 menit untuk mandi air panas dan 15 menit untuk mandi air hangat.
o    Disarankan untuk meminimalkan penggunaan sabun dan mengeringkan tubuh tanpa handuk agar komponen air dapat masuk ke dalam tubuh.
o    Saat mandi di air panas, kami sarankan untuk tidak menggosok atau mengiritasi kulit.
o    Pengunjung dengan gangguan jantung disarankan untuk tidak mandi di air panas, karena peningkatan gerakan metabolisme bisa membahayakan.


INFORMASI
📞 +82-1688-8511
🕛 Water Park (Taman Air): 09:00~19:00, Taman Alam: 10:00~22:00
📝 Water Park Dewasa KRW 24.000 Nature Park KRW 10.000 (harga berbeda berdasarkan musim, lihat situs web)
📌891, Gachang-ro, Gachang-myeon, Dalseong-gun, Daegu. Sekitar 20 menit dengan taksi dari Stasiun Dongdaegu
💻 www.spavalley.co.kr

Informasi di atas berlaku pada 31 Des. 2017 
 

Share This Article

Related Post