Resort Yongpyong

Resort Yongpyong

Alamat

130, Yongsan-ri, Doam-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do 

 

Tipe

 

Kontak

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(Inggris, Korea, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: +82-33-335-5757 

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

Homepage

www.yongpyong.co.kr ? (Korea, Inggris)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Pengenalan

Resort Yongpyong berlokasi di lereng Gunung Balwangsanyang merupakan resort ski domestik pertama yang dibuka pada tahun 1975. Dengan tebal salju 250cm setiap tahunnya, Anda dapat menikmati bermain ski dari bulan November sampai bulan April tahun depan. Dibandingkan dengan resort ski lainnya, musim unutk bermain ski di sini lebih panjang. Terletak 215km dari Seoul, dan dengan pembangunan jalan raya 4 jalur, akan mempersingkat waktu perjalanan menjadi 2 jam. Ketika musim ski telah selesai, Anda dapat menikmati bermain golf dari bulan April sampai bulan November.
 

Di tempat ini pernah diadakan Kompetisi Ski Dunia 1998 dan Asian Games Musim Dingin Gangwon 1999. Lereng Rainbow Red*Silver*Gold telah disahkan oleh Federasi Ski Internasional (ISF). Juga ada lereng untuk pemula seperti Yellow Run dan Pink Run, dan ada yang baru Red Run dan Green Run untuk level menengah. Di sini total ada 18 lereng dan 15 lift, dengan panjang gondola 3.7km yang dapat mengangkut 8 orang sekaligus. Selain itu, ada fasilitas lain seperti kolam renang dan sauna, dan ada juga komplek bukit golf yang dilengkapi dengan 6 lubang, taman bermain survival dan jalan sepeda gunung dalam ruangan. Ada juga jalan mandi hutan, panahan, crocket, lapangan tenis dan tempat berkemah.
 

Untuk akomodasi di tempat ini ada hotel, kondominium, youth hostel yang menyediakan total 1,087 kamar. Di sini juga ada banyak tempat wisata seperti Taman Nasional Gunung Odae dan Peternakan Daegwangryeong. Selama musim ski, shuttle bus dan bus langsung beroperasi dari area metropolitan di sekitar Seoul.

 

Tutup

Buka sepanjang tahun

 

Fasilitas parkir

Tersedia (Gratis)

 

Fasilitas yang tersedia

* Fasilitas - Dragon Plaza, Dragon Peak, Fitness Center, Valley Center, YongPyong Dome 

* Akomodasi - Dragon Valley Hotel, Tower Condominium, Villa Condominium, YongPyong Condominium, YongPyong Hostel, Birch Hill Condominium, Greenpia Condominium

* Fasilitas anak

1) Indoor Leisure - Kolam renang, Klub Kesehatan, Bowling Alley, Pijat kesehatan dan olahraga, Sauna

2) Outdoor Leisure - YongPyong Cable Car, ATVs, Alpine Slider, Survival Games, Sepeda

 

Hewan peliharaan

Tidak diizinkan

 

Petunjuk arah

[Shuttle Bus]

Dari Terminal Bus Hwenggye

Berjalan 80m menuju ke kantor pos Daegwallyeong.

Naik shuttle bus gratis di kantor pos ke Resort Yongpyong (14~15 kali sehari / 10 menit perjalanan) 

* Jadwal Shuttle Bus

 4:40am(sesuai permintaan), 5:20am, 6:20am, 7:20am, 8:00am, 08:30am, 09:40am, 12:00am, 2:00pm, 4:20pm, 5:40pm, 6:50pm, 8:00pm, 9:00pm,11:30pm 

 

[Taksi] 

Naik taksi membutuhkan waktu 10 menit dari terminal.

 










 








 

 

Share This Article

Related Post