Restoran Nuri

Restoran Nuri

Menu yang direkomendasikan saat berkunjung ke Nuri adalah tradisional han-jeongsik dosirak (lunch box), East-Asian medicinal Nuri tea, omija tea, home-made tteok, dan kursus membuat han-jeongsik. Kursus membuat han-jeongsik ini termasuk hidangan utama, lauk-pauk, dan makanan penutup seperti: pancake gaya Korea, hand-made tofu, kacang-kacangan, ogok-bap (nasi campur 5 macam kacang-kacangan), buah-buahan dan teh tradisional.

 

Di antara semua hidangan yang disajikan di Nuri, han-jeongsik dosirak merupakan menu paling populer karena disajikan dengan berbagai macam lauk-pauk Korea, tetapi semua lauk-pauk yang disajikan itu harganya terjangkau. Menu di Nuri ditulis dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang dan Cina untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung internasesional yang ingin mencoba beberapa makanan korea di rumah tradisional Korea.

 

Info lebih lanjut

 

? Alamat: 23 Insa-dong 14-gil, Jongno-gu, Seoul

? Jam beroperasi: 11:30–23:00 (Pemesanan terakhir 21:00)

? Menu: Hansik dosirak (lunch box), teh tradisional, dan lain sebagainya.

? Petunjuk arah: Stasiun Anguk (Seoul Subway Jalur 3) Pintu keluar 6. Berjalan lurus dari pintu keluar sekitar 100m lalu belok kiri ke Insadong-gil. Kemudia, belok kiri di gang ketiga (Insadong 14-gil). Restoran ada disebelah kiri setelah berjalansekitar 100m.

? Kontak: +82-2-736-7848 (Korea, Inggris, Jepang)

? Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

Share This Article

Related Post