Rilis Film Indonesia dengan Latar Korea

Rilis Film Indonesia dengan Latar Korea

Foto: Salah satu adegan dalam film Jilbab Traveler

Menurut Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) dan Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) bahwa pada tanggal 27 Juni mendatang Rapi Film akan mengadakan jumpa pers tentang film terbaru mereka Jilbab Traveler  Love Sparks in Korea. Film yang diangkat dari novel karya penulis terkenal Indonesia, Asma Nadia, ini diperankan oleh penyanyi dan aktor-aktor terkenal Indonesia. Film ini memasukan unsur Korea dan menarik perhatian dari mulai tahap rencana pembuatannya.

Film ini adalah tipikal melodrama. Namun, yang menarik dan berbeda dari cerita ini adalah kisah cinta wanita dan pria dari dua negara berbeda yang mengatasi perbedaan budaya dan agama dan kemudian lambat laun memiliki hubungan dekat.

Pemeran utama Rania (diperankan oleh Bunga Citra Lestari) adalah seorang traveler terkenal yang berkeliling dunia dengan menggunakan jilbab. Dia bertemu dengan seorang fotografer dari Korea, Hyun Geun (diperangkan oleh Morgan Oey), di Taman Nasional Baluran. Keduanya sering bercekok tetapi saling menyimpan perasaan satu sama lain.

Ketika mendengar kondisi ayahnya kritis, Rania pun pulang. Namun, Hyun Geun, yang tidak bisa melupakan Rania akhirnya sampai masuk Islam, kembali masuk ke kehidupan Rania dan kehidupan mereka pun memasuki babak baru. 

Lebih dari lima puluh persen dari durasi film, yang akan dirilis secara resmi bulan ini, diambil di daerah Gangwon. Sebelum film ini dirilis, pemeran utama wanita, Rania, sangat populer di kalangan wanita-wanita muda yang menggunakan jilbab di Indonesia.

 

Share This Article

Related Post