Rute Jalan Kaki Musim Gugur yang Direkomendasikan saat Berkunjung ke Seoul

Rute Jalan Kaki Musim Gugur yang Direkomendasikan saat Berkunjung ke Seoul

 Foto: Pemandangan hutan Seoul dengan indahnya nuansa emas dari daun-daun yang berguguran

 

Musim gugur terus berjalan seiring berganti warnanya daun-daun setiap hari. Untuk mereka yang tidak ingin ketinggalan untuk melihat daun-daun berguguran musim gugur tahun ini, tetapi tidak ingin pergi terlalu jauh, itu tidak perlu dikhawatirkan karena Pemerintah Kota Metropolitan Seoul menawarkan "105 Destinasi Jalan Setapak Musim Gugur di Seoul."

Daftar yang direkomendasikan dikategorikan dalam beberapa tema berbeda. Termasuk dalam daftar adalah tanggul Jebang-gil di aliran Sungai Jungnangcheon dan Jalan Yeouiseo-to di Yeouido sebagai jalan setapak musim gugur yang bisa dilewati dekat air. Jalan Samcheongdong-gil, Jalan Istana Deoksugung, jalan-jalan di Itaewon, dan jalan-jalan sepanjang aliran Cheonggyecheon juga mnenjadi tempat-tempat di dalam kota untuk dilewati dengan berjalan-jalan santai saat musim gugur.

Untuk destinasi lainnya yang bisa sambil menikmati angin musim gugur di taman, Namsan Northern Circuit, Seoul Grand Park, dan Taman World Cup, dan Hutan Ttukseom Seoul termasuk dalam daftar. Rute mendaki untuk menikmati dedaunan musim gugup juga termasuk dalam kategori, termasuk Rute Perjalanan Gwanaksan dan Jalan Gunung Bukhansan.

 

Informasi Lebih Lanjut

 Informasi: Dasan Call Center +82-2-120 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Vietnam, Mongolia)

 Website: www.seoul.go.kr (hanya bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

 

Share This Article

Related Post