Sachoom Meriahkan hari ke-3 Panggung Utama Korea Festival 2015

Sachoom Meriahkan hari ke-3 Panggung Utama Korea Festival 2015

Sachoom menjadi pengisi acara di hari ke-3 Korea Festival 2015 yang diadakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta. Sachoom tampil pada pertunjukan ke-3 di hari ketiga ini.

Sachoom yang mengenakan pakaian serba putih memberikan tampilan segar di panggung utama Korea Festival 2015. Mereka tampil satu per satu dengan menujukkan keahlian tarian mereka yang disambut meriah oleh teriakan para penonton. 

 


 

Dilansir dari Korea Iyaa (3/10), tidak hanya menunjukkan dance-dance modern saja, Sachoom tetap memberikan unsur tarian traditional dalam pertunjukkannya kali ini. Selain itu, mereka juga sempat melakukan adegan teatrikal dengan mengajak salah satu penonton yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Meski malu, penonton yang diajak ke atas panggung membuat iri para penonton lain ketika salah satu anggota Sachoom memberikan pelukan. 

 


 

Sachoom tidak hanya menghibur penonton Korea Festival dengan tarian khas mereka. Mereka juga mengcover beberapa lagu kpop idol seperti dance BigBang "Bang Bang Bang", "We Like Party', dan Sistar "Shake It", yang membuat para penonton semakin berteriak histeris. Penampilan mereka yang bersemangat dapat membuat semakin histeris. 

 


 

Setelah menyelesaikan pertunjukkannya, MC menyuruh anggota Sachoom untuk memilih salah satu penonton yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan melakukan sesi foto bersama.

 

Sachoom akan kembali memeriahkan Korea Festival 2015 di hari ke-4. Penasaran Chingu? Yuk datang ke Korea Festival 2015 yang berakhir pada hari Minggu, 4 Oktober 2015. 

Share This Article

Related Post