Selamat Datang di 'Segitiga Besi'

Selamat Datang di 'Segitiga Besi'

Anda akan tahu bahwa anda telah tiba. Inti desa merupakan ruang memorial, "Pusat Medan Perang Segitiga Besi" yang digawangi oleh kendaran lapis baa, artileri berat, peswat tempur, dan patung heroik.

Pengunjung dapat membeli tiket untuk tur di kantor informasi turis dan papan bus terdekat. Pemandu wisata anda akan sangat menyenangkan, sipir ramai mengenakan pakaian chic mendaki yang menjadi keharusan untuk yang berusia menengah. Meskipun pemandu wisata hanya berbahasa Korea, selebaran bahasa Inggris akan memberikan bantuan, dan ada tanda pemberhentian menggunakan bahasa Inggris. Tur ini dijalankan selama 5 kali dalam sehari di bulan November sampai Februari, tapi tidak ada tur pada hari Selasa. Tur berlangsung sekitar tiga jam dengan biaya 14.500 Won per orang dewasa.


 

Berangkat dari Goseokjeong, supir bus akan melewati sepanjang jalan-jalan sempit melalui sawah dan bukit-bukit, beraksen pegunungan yang jauh memudah ke langit. Di sawah, crane kaku berkaki tangkai, dan di atas roda formasi angsa liat melambung. Perdamaian dan ketenangan pedesaan akan terputus ketika busa berhenti di sebuah beton, dihiasi dengan kawat berduri dan kamuflase. Sebuah tanda bertuliskan "Sejak 1948" yang merupakan tahun di mana dua negara bersaing didirikan di semenanjung Korea.

Ini adalah sebuah pos pemeriksaan militer dan itu adalah hal yang nyata. Pada tabel jembatan depan berdiri layar ranjau barat. Sebuah disamarkan, Helm dan papan bus tentara Korea Selatan dan menghitung jumlah seluruh penumpang sebelum melanjutkan tur ke pemberhentian peratama. Tunner kedua. 

Share This Article

Related Post