Semenanjung yang Cantik

Semenanjung yang Cantik

Taman Nasional Byeonsanbando merupakan sebuah surga kecil yang terletak di semenanjung yang menjorok ke Laut Kuning dari barat daya Korea. Puncak granit, kuil Budha kuno, hutan yang dalam, matahari terbenam yang romantis, semua hal itu dapat Anda nikmati saat berkunjung ke Korea. Dan semua hal itu dapat dirasakan di tempat ini. Tempat ini adalah tempat yang harus Anda nikmati dengan perlahan, meskipun memerlukan banyak waktu untuk menikmati tempat ini.

 

Tebing Byeonsan

Taman nasional ini memiliki luas kurang lebih selua 155km² di semenanjung Byeonsan yang berlokasi di dekat Buan, Provinsi Jeollabuk. Secara garis besar, taman ini dibagi menjadi dua bagian: Oebyeonsan atau Byeonsan luar yang terdiri dari garis pantai yang dramatis, dan Naebyeonsan atau Byeonsan dalam yang berpusat pada interior pegunungan di semenanjung ini. Untuk dapat menikmatinya, Anda harus menyisihkan satu hari untuk dapat mengeksplorasi setiap tempat di taman ini.

Oebyeonsan adalah tempat paling terkenal di taman ini, karena menyuguhnkan keindahan matahari terbenam di Korea. Tidak seperti Pantai Barat Korea lainnya di mana pantai dan daratan menyatu langsung dengan hamparan besar lumpur, Semenanjung Byeonsan menyajikan penyatuan darat dan laur dengan gaya yang lebih dramatis. Di mana tebing lapuk bersinar merah terang indah dari matahari terbenam.

 

 

 

 

Obyeonsan merupakan tebing paling indah yang dapat ditemukan di sekitar pelabuhan desa di Gyeokpo. Tebing Chaeseokgang dan Jeobyeokgang adalah nama tempat-tempat terkenal dari pengetahuan Cina, yang bertingkat. Khususnya Chaeseokgang yang memiliki deretan gua-gua yang terbentuk karena deburan ombak yang mengenai tebing selama berabad-abad. Tebing dengan batu-batu di bawahnya sangat terkenal sebagai tempat matahari terbenam yang indah, terutama saat dinikmati dengan pasangan yang dicintai. Di tempat ini juga ada beberapa toko kopi dan tempat makan di dekat tebing. 

Jika ingin mengambil foto yang indah dapat di dekat Pantai Sangnok, di mana ada sebuah pulau kecil dengan pohon-pohon pinus gnarled, yang akan membuat siluet indah dari matahari yang terbenam.

Pelabuhan ikan Gomsohang yang terletak di sepanjang pantai selatan semenanjung merupakan salah satu titik lain yang menarik. Tempat ini merupakan tempat populer yang dikenal dengan produk bagus makanan laut yang diasinkan. Tempat ini juga merupakan rumah bagi pertanian garam bersejarah di mana garam diekstrak dari kolam air laut dengan cahaya matahari.

 

 

 

 

 

 

 

Share This Article

Related Post