SHINee akan Rilis Repackaged Album 'Married to the Music' Tanggal 3 Agustus Mendatang

SHINee akan Rilis Repackaged Album 'Married to the Music' Tanggal 3 Agustus Mendatang

SHINee akan segera memanaskan bagian K-Pop sekali lagi dengan repackaged album Married to the Music.

SHINee berencana untuk memperkenalkan penggemar musik baru dan pertunjukan melalui repackaged album tersebut, yang akan dirilis pada tanggal 3 Agustus dan termasuk judul lagu Married to the Music serta tambahan empat lagu baru, selain 11 lagu dari album keempat SHINee.

Semua lagu, termasuk judul lagu Married to the Music, akan dirilis di situs musik MelOn, Genie, Naver Music dan pada 3 Agustus di tengah malam, lagu baru ini diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan lagu sebelumnya yaitu View.

Album ke-empat Odd yang telah dirilis bulan Mei lalu, SHINee berhasil menjuarai berbagai chart music dan album penjualan, mereka juga berhasil meraih sembilan trofi di program musik utama dan jaringan kabel.

Album ke-empat Odd juga menduduki puncak tangga album  di enam besar iTunes di Asia dan Billboard?s World Album Chart. Dengan demikian, repackaged album mendatang diharapkan bisa mengumpulkan respon positif juga.

SHINee akan menyajikan varian musik baru yang diharapkan untuk memberikan pertunjukan yang unik melalui repackaged album Married to the Music.

Sementara itu, repackaged album Married to the Music akan dirilis secara online dan di toko-toko pada tanggal 3 Agustus.

Photo credit: SM Entertainment
Sumber: CJ E&M enewsWorld(www.enewsworld.com)
Share This Article

Related Post