SkyCube - Gerakan ramah lingkungan

SkyCube - Gerakan ramah lingkungan

SkyCube - Gerakan ramah lingkungan antara Pameran Bawah Tanah dan Taman Ekologi Pantai Suncheon

Setelah berkeliling di taman teluk, para pengunjung dapat melanjutkan perjalanan ke Taman Ekologi Pantai Suncheon untuk berfoto di depan dan di dekat tempat tidur alang-alang. Untuk mencapai tempat ini para pengunjung dapat naik SkyCube monorail, di mana tidak hanya ekonomisa tetapi juga ramah lingkungan karena dijalankan dengan bantuan tenaga listrik.

Seluruh rute rel membentaang sekitar 4.6km, yang menghubungkan Garden Station dan Literature Museum Station dan membutuhkan waktu sekitar 12 menit untuk tur dari satu tempat ke tempat lainnya. Untuk satu kali perjalanan dikenakan tiket seharga 6,000 won dan untuk perjalan pulang-pergi seharga 8,000 won.

Jika Anda tidak membeli tiket pulang-pergi, untuk kembali Anda harus berjalan atau mencari cara lainnya untuk kembali, karena SkyCube ini hanya melayani satu arah (Garden Station -> literature Museum Station). Ecological park adalah tujuan pemberhentian berikutnya, Anda dapat naik 'Reed Train' (kereta tidak beroperasi pada hari Senin) dan nikmatilah 15 menit menaiki kereta ini. Kereta ini berangkat dari taman teluk, atau jika memiliki waktu Anda dapat berjalan kaki sekitar 70 menit.

 

 

Share This Article

Related Post