SKYLAKE  하늘호수

SKYLAKE 하늘호수

SKYLAKE terletak di Dongseong-ro, yang dikenal sebagai pusat budaya dan industri di Daegu. Ini adalah kafe kosmetik tempat pengunjung dapat membuat produk kosmetik berdasarkan pengobatan tradisional Korea dan dekat dengan alam.

Tempat ini sangat populer bagi orang-orang yang tertarik untuk membuat kosmetik sendiri (diperlukan reservasi). Kelas diadakan di lantai atas kafe. Peserta dapat mengenakan bandana dan celemek berwarna kuning tanah liat. Banyak orang menyukai pakaian ini karena pakaian tersebut dikenakan dalam drama Korea "Daejanggeum (A Jewel in the Palace)" yang populer di seluruh dunia. Peserta dapat membuat paket masker untuk menyegarkan kulit mereka, yang mudah teriritasi karena perubahan musim. Di atas meja terdapat timbangan elektronik, gelas ukur, pipet, dan beberapa alat lain yang digunakan saat membuat masker. Untuk membuat masker, Anda harus terlebih dahulu membuat esensnya. Setelah Anda memasukkan esens ke dalam kantung yang berisi lembaran masker, Anda akan menciptakan paket masker buatan tangan sendiri.

Peserta mendapatkan bantuan dari instruktur dan video demonstrasi. Di kelas, satu tim terdiri dari dua orang. Semua orang diperbolehkan membawa dua bungkus masker dan 20ml air. Pertama, campuran air obat tradisional Korea dituangkan ke dalam mangkuk. Air ini juga disebut terkandung di semua produk kosmetik SKYLAKE. Air ini mengandung 18 bahan yang disuling dan diproduksi di tempat. Air tersebut menggantikan air murni yang ditambahkan ke kosmetik merek lain dan terkandung sekitar 80% dari esens yang dibuat. Bahan yang kemudian ditambahkan adalah galactomyces, yang berasal dari ragi, asam hialuronat, yang membantu regenerasi, serta gliserin, aloe dan dua atau tiga minyak alami. Bahan-bahan yang dicampur berubah menjadi esens transparan dan kental seperti gel. Esens ini dengan hati-hati dimasukkan ke dalam kantung dengan lembaran masker di dalamnya. Udara di dalam kantung dikeluarkan, dan terciptalah sebuah paket masker.  

Kosmetik obat tradisional Korea dibuat dengan waktu dan kehati-hatian

Di SKYLAKE, membuat paket masker bukan satu-satunya hal yang dapat dilakukan pengunjung. Pengunjung juga belajar cara membuat sabun obat tradisional Korea, sampo knotweed, dan semprotan pendingin (cooling spray). Semprotan pendingin di sini baru. Benda ini menggunakan mentol dan mint untuk mengendurkan otot yang tegang. Banyak orang menyukai program ini karena mereka dapat membuat semprotan yang menyegarkan pikiran mereka.

Setelah program selesai dan sambil menunggu sabun membeku di lemari es, pengunjung dapat minum teh. Kegiatan ini sudah termasuk dalam harga dan teh disajikan di depan sofa yang nyaman. Ini adalah waktu istirahat yang menyenangkan dengan teh herbal buatan sendiri. SKYLAKE memiliki teh jahe, yang meningkatkan suhu tubuh, dan juga teh cnidium, teh akar angelica dan teh kacang adzuki, yang disebut efektif dalam mengeluarkan racun. Produk merek in-house dapat dilihat di lantai dasar, termasuk Slotion kulit obat tradisional Korea yang diperkenalkan pada program televisi kecantikan populer "Get It Beauty." Air obat yang digunakan untuk produk mereka dimatangkan dan difermentasi, kemudian direbus dan disuling selama empat hari. Kemudian, dibiarkan lagi selama 90 hari hingga matang. Air ini tidak mengandung bahan pengawet, alkohol atau bahan kimia. Semua produk 100% alami dan aman digunakan untuk anak-anak.

Tentang air obat tradisional Korea

Air obat SKYLAKE dibuat dengan 18 bahan alami yang disuling sendiri. Bahan-bahannya termasuk cnidium dan akar angelica, yang dikatakan baik untuk sirkulasi dan keseimbangan darah, poria cocos, yang dikenal dengan efek pelembab dan sistem kekebalannya, chestnut, yang mengontrol minyak dan kontraksi pori, mint dan licorice, prem serta rumput laut. Bahan-bahan ini dikenal dapat mengeluarkan racun dan menenangkan, memutihkan serta mengencangkan kulit. Di SKYLAKE air jenis ini menggantikan air suling yang digunakan merek lain.

INFORMASI
•    +82-53-253-2380
•    11:00~20:00 (tutup pada hari Tahun Baru Imlek)
•    Diperlukan reservasi (2 jam sebelum kedatangan)
•    Semua kelas mulai dari KRW 10,000
     Bahasa yang tersedia: CHN, JPN
•    2F, 3, Gongpyeong-ro, Jung-gu, Daegu
•    Tamu harus berusia minimal 8 tahun

Informasi di atas berlaku pada Maret 2019

Share This Article

Related Post

Gangnam

E-World

Taman Wolmyeong

Daegwallyeong Snow Town

Restoran Bugeogukjip

Heyri Art Valley