Statiun Gyeonghwa (Jalan Cherry Blossom)

Statiun Gyeonghwa (Jalan Cherry Blossom)

Alamat

Gyeonghwa-dong, Jinhae-gu, Changwon-si, Gyeongsangnam-do
 

Jenis

Lainnya
 

Pertanyaan

• 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-55-225-3691
 

Homepage

eng.changwon.go.kr

(Korea, Inggris, Cina, Jepang,Vietnam)

 

 VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Station Gyeonghwa adalah stasiun kereta api kecil di Gyeonghwa-dong, Jinhae-gu, Changwon-si, Gyeongsangnam-do. Dari utara stasiun ini bersebelahan dengan Seongjusa Station sedangkan dari selatan  Jinhae Station. Layanan kereta api dan pengoprasian dari Station Gyeonghwa telah dihentikan sejak Februari 2015. Kereta api ini biasanya berhenti saat penggunaan untuk yang digunakan untuk Festival jinhae, tapi sekarang hanya berhenti di Stasiun Masan, Changwon dan Jinhae.

 

Pada bulan April, deretan pohon sakura akan mekar di sepanjang rel kereta api yang panjangnya 800 meter dan membentang dari stasiun hingga Sekolah Menengah Atas Khusus Wanita Sehwa. Sepanjang Jalan Anmingogae, Jembatan Yeojwacheon dan Stasiun Gyeonghwa adalah salah satu dari tiga tempat di Jinhae untuk mengambil foto bunga sakura. Daerah ini sering ditampilkan dalam film Korea dan drama seperti film "Boy Goes to Heaven" (2005) dan drama "Spring Waltz" (2006).

 

Waktu Buka

N / A (Buka sepanjang tahun)


 




































 

Share This Article

Related Post