Suncheon Bay dipelihara oleh matahari, langit dan angin

Suncheon Bay dipelihara oleh matahari, langit dan angin

Ketika melakukan perjalanan di musim gugur, sebagian besar orang akan berpikir tentang keindahan dedaunan musim gugur yang berwarna merah, oranye dan kuning yang menjadi kanopi indah di musim gugur. Namun, selain itu, ada pemandangan yang tak kalah indahnya di musim gugur, yaitu padang emas alang-alang. Suncheonman Bay Ecological Park merupakan rumah bagi koloni terbesar alang-alang di Korea, dan di tempat ini Anda bisa menikmati musim gugur sempurna dengan berjalan-jalan santai romantis di sekitar taman. Selain itu, baru-baru ini Suncheonman Bay National Garden telah ditunjuk sebagai taman nasional pertama Korea yang memiliki pengunjung banyak karena pemandangannya. Dengan julukan "Taman dari surga" mari kita menikmati pengalaman unik dan keindahan alami paling menonjol di Korea di mana ekosistem alam dilindungi di Suncheonman Bay Ecological Park!

 

 

Suncheonman Bay National Garden-Taman Nasional Pertama Korea

 

 

 

 

 

Sejak pembukann Suncheon Bay Garden Expo pada tahun 2013, taman ini sudah menjadi daya tarik wisata utama untuk semua pengunjung. Oleh karena itu, pada bulan September 2015 taman ini ditunjuk sebagai Taman Nasional pertama Korea. Berbagai macam tema taman dapat kita temukan di sepanjang Suncheonman Bay. Kemudian ketika kita mulai memasuki musim baru seperti saat ini, bunga musim gugur seperti bunga krisan dapat kita jumpai yang membawa kegembiraan taman di tingkat yang baru.

 

Suncheonman Bay National Garden memiliki dua pintu masuk yang ada di sisi Timur dan Barat. Pintu Timur mengarah ke Suncheon Lake Garden, World Garden dan Metasequoia Path, sedangkan pintu Barat akan membawa para pengunjung menuju Korean Traditional Garden, Suncheon Bay International Wetland Center dan tempat menarik lainnya. Para pengunjung dapat memilih untuk memulai perjalanan mereka melalui pintu masuk yang mereka milih. Taman ini sukup luas dan besar, jadi mungkin memerlukan waktu untuk menelusurinya. Jadi, untuk memudahkan disarankan untuk mengambil peta gratis yang sudah disediakan di pintu masuk.

 

Sebuah bus wisata (biaya terpisah) juga dikenal sebagai roda Ferris, yang beroperasi di Suncheon Bay National Garden. Naiklah bus wisata ini untuk menuju World Garden dan tempat lainnya yang mengarah pintu Timur. Satu putaran tur berdurasi kira-kira 20 menit. Para pengunjung dapat naik bus dari halte di depan Taman Perancis.

 

 

 

 

 

Rute Bus

Taman Perancis ? Taman Cina ? Oriental Herbs Experience Center ? Taman Jerman ? Taman Belanda ? International Outdoor Garden ? Taman Amerika ? Metasequoia Path ? Taman Italia ? Taman Spanyol ? Taman Turki ? Taman Inggris ? Taman Jepang ? Taman Thailand ? Taman Batu ? Taman Mimpi ? Indoor Garden ? GEO East Gate ? Suncheon Lake Garden ? Taman Mawar ? Hooded Crane Maze Garden ? Taman Perancis

 

**Jika Anda memiliki waktu yang lebih untuk menelusuri taman, disarankan untuk wisata dengan berjalan kaki.

 

Share This Article

Related Post