Suncheon Bay International Wetland Center

Suncheon Bay International Wetland Center

Sekarang waktunya untuk benar-benar melibatkan diri dalam berbagai macam grup fauna dan flora di Suncheon Bay International Wetland Center. Lebih dari 70% ruang pameran termasuk outdoor dan indoor menjadi rumah bagi organisme hidup dan hewan yang mencerminkan status quo dari ekosistem.

 

Dilengkapi dengan teknologi seni dan arsip penelitian, para pengunjung dapat mempelajari sejarah dari Suncheon Bay dan juga dapat memperoleh informasi berguna tentang taman dari luar negeri. Tidak mengherankan jika Anda dapat mengetahui spesies yang terancam punah di tempat ini. Sebagai pusat penemuan tempat ini penuh dengan daya tarik dan fakta tentang alam.

 


 

Di tempat ini juga membuat sebuah taman bermain untuk kelompok flamingo dan beberapa burung migran liar untuk singgah dan ada tempat istirahatnya di taman air di outdoor. Makhluk-makhluk kecil yang klucu seperti berang-berang, meerkat, wallabi dapat diamati dari dekat. Yang akan membuat pengalaman yang berbeda saat Anda berkunjung ke tempat ini.

 

? Alamat: 47, Gukgajeongwon 1ho-gil, Suncheon-si, Jeollanam-do

? Petunjuk arah: Naik bus No. 670 dari halte Stasiun Suncheon dan turun di halte Pintu Masuk Timur Suncheonman Bay Garden.

? Biaya masuk: 4,000 won (Termasuk tiket untuk ke Suncheonman National Garden + Suncheonman Bay Ecological Park 8,000 won)

? Jam beroperasi: April, September-Oktober 09:00-18:00 / November-Maret 09:00-17:00 / Mei-Agustus 08:00-20:00

? Biaya untuk Ferris wheel (bus wisata): 3,000 won

? Website: www.scgardens.or.kr ? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Share This Article

Related Post