Taehwagang Grand Park  (Taman Megah Taehwagang)

Taehwagang Grand Park (Taman Megah Taehwagang)

Alamat

Singi-gil, Jung-gu, Ulsan

Jenis

Situs Ekologi Turis

Informasi

Ø  1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Ø  Info lebih lanjut: +82-52-229-6142

Homepage

http://www.ulsan.go.kr (Hanya berbahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Pengantar

Sungai Taehwangang memotong penyebrangan pusat dari Kota Ulsan dan mengalir ke Teluk Ulsan, yang berhubungan dengan Pantai Timur. Lembah sungai yang membentang sepanjang 36 km dari timur ke barat dan 28 km dari utara ke selatan, sebagian besar terdiri daru daerah pegunungan,  namun tetap ada tanah subur di kedua isis sungai dan diujung selatan sungai. Keberadaan Sungai Taehwagang saat ini menjadi penting bagi warga Ulsan, pasalnya di sinilah sumber air minum mereka.

Taehwagang Simnidaebat adalah sebidang bamboo luas yang menghubungkan Jembatan Taehwa  dan Jembatan Samho sepanjang Sungai Taehwagang. Bambu ini dibuat sepanjang 4 km dan lebar 20-40 km, dibuat oleh penduduk desa dengan harapan dapat mencegah banjir yang sering datang pada masa penjajahan Jepang. Sekarang dipenuhi oleh hutan bamabu. Pada musim semi, bunga di Taehwagang Grand Park bermekaran. Menciptakan dan memberikan pemandangan indah dengan lebih dari 60 juta bunga musim semi dari 7 spesies yang berbeda termasuk bunag poppy, cornflowers dan bunga emas coreopsis. Taman ini menjadi satu-satunya taman bunga terbesar di sisi sungai di Korea.

 

Telepon

+82-52-229-6142

Fasilitas Parkir

Tersedia

Fasilitas yang Tersedia

Tempat berfoto, Pangung outdor, Keran air minum, tepat berjalan-jalan

Tempat Istirahat

Tersedia

Binatang Peliharaan

Binatang peliharaan harus menggunakan tali

 










































































 

Tag
Share This Article

Related Post