Taman Botani Asan

Taman Botani Asan

Foto: Para pengunjung akan disambut oleh berbagai jenis bunga sepanjang tahun

Taman Botani Asan, berlokasi di Chungcheongnam-do, menawarkan sebuah kesempatan untuk melihat bunga-bunga dari seluruh dunia melalui festival-festival bunga. Dengan sebuah motif yang diilhami oleh Pusat Taman Belanda, taman botani ini memamerkan jenis taman terkenal sepanjang tahun. Januari sampai Februari menonjolkan Festival Bunga Musim dingin, bulan Maret dan April merayakan festival tulip, bakung, dan kamilia. Taman ini juga menyediakan pengalaman-pengalaman langsung, dari merancang saputangan dengan kelopak-kelopak bunga sampai memindahkan sebuah tanaman ke dalam pot untuk dibawa pulang.

Salah satu daya tarik paling populer di taman ini adalah berdekatan dengan burung nuri. Hanya dengan membeli beberapa makanan dari mesin dan meletakkannya di tangan, burung-burung akan berkerumun di tangan.

Setelah memberi makan burung, pengunjung bisa bersenang-senang dengan menemukan jalan melalui taman labirin dan mungkin mereka akan tersesat beberapa kali. aroma wangi dari herbal-herbal menandakan jalan keluar dan akhir dari perjalanan. Setelah melihat-lihat taman herbal, luangkan sedikit waktu di toko cinderamata dan mungkin membeli sebuah tanaman atau barang-barang yang terbuat dari herbal untuk mengingat kunjungan.

 

? Alamat: 37-37, Asanman-ro, Dogo-myeon, Asan-si, Chungcheongnam-do

? Jam Operasional: 09:00-18:00

? Tiket Masuk: 8,000 won

? Website: liaf.kr? (hanya bahasa Korea)

? Daya Tarik Wisata Sekitar: Asan SpavisParadise Spa DogoGongseri Catholic Church?

 

 

Foto: Seprang anak memberi makan burung (kiri) / Toko cinderamata yang menjual herbal dan barang lain (kanan)?
 

 

Share This Article

Related Post