Taman Ekologi Teluk Suncheonman

Taman Ekologi Teluk Suncheonman

Foto: Pesisir tanah basah Teluk Suncheonman Bay (Kiri) / Bangau Hitam, Grus Monacha (Kanan)

 

Taman Ekologi Teluk Suncheonman dianggap sebagai paru-paru bumi dan termasuk dalam daftar top 5 teluk tanah basah tercantik dengan pemandangan indah dan berfungsi sebagai paru-paru bumi.

Apalagi, Ini adalah daerah pertama di Korea yang terdaftar di di daftar "Ramsar Wetland" pada Januari 2006. Teluk ini menjadi rumah bagi burung-burung yang bermigrasi termasuk spesies bangau, camar Saunders, dan teluk ini melindungi sarang-sarang burung dari predator dengan alang-alang dan tumbuhan air.

 


Foto: Kolam Tenang di Taman Ekologi Teluk Suncheonman (kiri) / Jalur kayu untuk melintasi padang ilalang (kanan)

 

Tempat Alternatif Menikmati Musim Gugur

Jika kalian berharap bisa keluar dari aktivitas rutin yang membuat stres dan mencari hal berbeda dari kehidupan sehari-hari, kami sarankan Anda untuk mengunjungi Teluk Suncheonman. Ini akan menjadi destinasi sempurna untuk "tur rehat", menghilangkan kelelahan jiwa dan raga bagi para turis lokal maupun mancanegara.

Setelah kalian memasuki gerbang utama taman ekologi, padang rumput hijau dan kolam langsung terlihat bahkan sebelum pengunjung mencapai kebun ilalalang. Dimulai dari Gerbang Mujingyo, pemandangan indah dimulai di padang ilalang yang bergoyang diterpa angin sepoi-sepoi.

Ilalang tumbuh di atas tanah berlumpur seperti rawa-rawa, sungai, dan tanah lumpur. Untuk menghindari ketidaknyamanan para pengunjung karena jalanan berlumpur, jalur berkayu disediakan untuk para pengunjung. Dengan demikian, melihat pemandangan di Teluk Suncheon bisa dilakukan dengan nikmat. Anda dapat melihat sulur putih di sepanjang daun dan bunga-bunga mekar dengan cantik.

Sampai di ujung jalan berkayu, terlihat jalur kecil yang mengarahkan para pengunjung ke puncak Observatorium Yongsan. Rute ini hanya sepanjang 1km, dan sangat mudah dicapai, asal Anda tidak membawa barang-barang yang memberatkan. Para pengunjung diizinkan masuk kapanpun di siang hari, tapi waktu terbaik adalah sekitar waktu matahari terbenam. Saat itu, pemandangan yang menakjubkan akan dapat pengunjung saksikan di garis horizon ilalang. 

Share This Article

Related Post

Pantai Sehwa

Star Hostel - Goodstay

Hotel Montana

Toko Tong-In

Seoul Summer Sale