Taman Iris Seoul

Taman Iris Seoul

Alamat
916, Madeul-ro, Dobong-gu, Seoul

Tipe
Situs Wisata Ekologi

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
• Untuk info lebih lanjut: +82-2-954-0031

Homepage
parks.seoul.go.kr
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
www.visitseoul.net
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.  


Perkenalan
Di antara Gunung Dobongsan dan Suraksan (Utara Seoul), sebuah taman botani spesial dibuka untuk umum: Taman Iris Seoul (atau Taman Botani Seoul). Taman (berukuran 52.417 ?) memamerkan beragam bunga iris, salah satu bunga top dunia, dan terdiri dari 12 zona dengan tema berbeda termasuk 'Taman Iris', 'Taman Tanaman Obat', dan 'Wetland Park'.

Di Taman Iris, 130 spesies Iris (300.000 tanaman individu) dipamerkan di sebidang tanah berukuran 15.000 ?. Spesies tersebut termasuk iris kuning, iris setosa, iris pallasii, dan iris domestica, yang masing-masing memiliki warna cemerlang dan bentuk halus tersendiri.

Taman Tanaman Obat memiliki 70 spesies tanaman obat berbeda, yang memungkinkan pengunjung melihat pilihan tanaman herbal terbesar di Korea.

Wetland Garden menyajikan 70.000 tanaman lahan basah dan memiliki sebuah dek observatorium di mana pengunjung bisa melihat dan belajar tentang beragam tanaman air.

Observatorium Cheoni di dalam taman menyediakan pengunjung sebuah tempat dengan pemandangan yang indah. Ruang duduk di hutan di dekatnya merupakan sebuah area istirahat untuk pengunjung sekaligus sebuah pusat operasi untuk program pendidikan ekologi taman.

Bunga-bunga iris mekar dari bulan Mei sampai Juni setiap tahunnya, namun bahkan menjadi sebuah pemandangan untuk dilihat selama sisa bulan-bulan hangat, karena bentuk daunnya yang halus.

Telepon
+82-2-954-0031

Tanggal Pembukaan
7 Juni 2009

Tutup
Buka 365 hari setahun

Fasilitas Parkir
Tidak tersedia

Tiket Masuk
Gratis

Binatang Peliharaan
Diijinkan (binatang peliharaan harus tetap berada dalam tali pengikat)

Petunjuk Arah
Stasiun Dobongsan (Seoul Subway Jalur 1 & 7), Exit 2.
Berlokasi sekitar 1 menit berjalan kaki dari stasiun.

 











 

Share This Article

Related Post