Taman Jangchungdan

Taman Jangchungdan

Alamat

261, Dongho-ro, Jung-gu, Seoul

 

Jenis

Taman

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

Homepage

tour.junggu.seoul.kr/tour/index.jsp#language

(Korea, Inggris, Jepang, Cina, Rusia)

 

 VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Taman Jangchungdan berlokasi di kaki utara-timur Gunung Namsan. Pada 20 Agustus 1895, Permaisuri Myeongseong dibunuh oleh tentara Jepang di Istana Gyeongbok dan banyak tentara Korea seperti Gyeongjik (I) dan Hong Gyehun meninggal ketika mencoba untuk menahan penyusup. Dalam sejarah tentara tersebut, Kaisar Gojong membangun Jangchungdan Shrine November, 1900 (saat ini menjadi salah satu situs dari  Shilla Hotel). Kuil hilang selama Perang Korea dan daerah direnovasi menjadi taman pada tahun 1919.

 

Pada tanggal 22 September 1984 Taman Jangchungdan terpilih menjadi  lingkungan taman ke 374 di Korea dan bagian dari taman itu bergabung dengan Taman Namsan. Daerah yang tersisa mempertahankan nama " Taman Jangchungdan " dan masih termasuk ke dalam aset budaya seperti Batu Nisan Jangchungdan, Supyogyo, Seungjeongjeon, Gwanseongmyo, dan Waryongmyo. Taman ini dianggap sebagai landmark patriotisme karena mengandung 1.919 Batu Nisan dari Kemerdekaan Gerakan Korea dan monumen lain didedikasikan untuk orang-orang seperti Han Yongun, Yu Gwansun, dan Gim Yonghwan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Korea.

 

Waktu Buka

N / A (Buka sepanjang tahun)

 

Fasilitas Yang Tersedia

Pusat Warga Lanjut Usia, pavilion, peralatan fitness, acara kebudaya dan lain-lain.

 

Biaya Pendaftaran

Gratis 



























 

Share This Article

Related Post

Desa Dongeng Songwol-dong

Taman Jamwon Hangang

Restoran n·GRILL

Taman Pertanian Yongin

Taman Ekologi Yangjaecheon

Jalan Buku Bosu-dong