Taman Nakseongdae Gunung Gwanaksan

Taman Nakseongdae Gunung Gwanaksan

Alamat

77, Nakseongdae-ro, Gwanak-gu, Seoul

 

Tipe

Monumen / Situs sejarah

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-2-879-6519

 

Homepage

english.gwanak.go.kr

(bahasa Korea, Inggris, China, Jepang)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Taman Nakseongdae dibangun untuk mengenang Jendral Kang Gam-chan (984-1031) yang hidup pada masa Dinasti Kerajaan Goryeo. Pada tahun 1973, kota Seoul mengorganisir ulang tempat kelahiran Jendral Kang dan akhirnya dibuatlah sebuah taman monumen. Berlokasi di dalam taman terdapat Kuil Anguksa, yang merupakan lokasi kelahiran sang Jendral, dan pagoda bersusun tiga, yang dibuat pada masa Dinasti Goryeo. Pagoda dengan tinggi 4.48 meter tersebut dibuat dari batu granit dan disebut sebagai Kang Gam-chan Tap (pagoda) atau Kang Gam-chan Nakseongdae Tap.

 

*Anguksa

Anguksa adalah sebuah kuil yang dibangun pada tahun 1974 dan menampilkan desain bangunan khas dari kayu yang terkenal di era Goryeo. Kuil ini memiliki atap yang sangat tinggi dan terdapat gambar diri dari Jendral Kang Gam-chan. Kuil ini terletak di jalan utama yang mengarah ke gerbang belakang Seoul National University dan telah menjadi tempat populer di Korea sejak lama.

 

*Nakseongdae Yuji

Nakseongdae Yuji adalah lokasi kelahiran Jendral Kang Gam-chan dan lokasi asli tempat didirikannya pagoda bersusun tiga. Pada masa perbaikan di area Nakseongdae pada tahun 1973, pagoda ini dipindahkan ke dalam area Kuil Anguksa, dan monumen setinggi dua meter pun didirikan di bekas lokasi pagoda demi menandakan lokasi bersejarah di tempat asalnya.

 

Telepon

+82-2-879-6519

 

Tutup

Buka sepanjang tahun

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Biaya Masuk

Gratis

 

Fasilitas Tersedia

Bangunan memorial, teater luar ruangan, pusat olah raga, perpustakaan mini, dan lain-lain.

 

Toilet

Tersedia

 

Petunjuk Arah

[subway]

Stasiun Nakseongdae (Seoul Subway jalur 2), exit 4.

naik bus Gwanak02 dengan daerah tujuan Taman Nakseongdae.? 

 




 

Share This Article

Related Post