Taman Pahatan Nammangsan

Taman Pahatan Nammangsan

Alamat

139, Nammang-gil, Tongyeong-si, Gyeongsangnam-do

 

Tipe

Taman

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Untuk Info lebih Lanjut: +82-55-650-4681

 

Homepage

eng.tongyeong.go.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenalkan di situs ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Perkenalan

Di Gunung Nammangsan, terdapat sebuah taman kota di mana pengunjung bisa melihat pemandangan Tongyeong. Di puncak gunung berdiri sebuah patung perunggu Jenderal Lee Sun Shin yang dibangun oleh warga pada tahun 1953, dan ada juga Paviliun Suhyangjeong. Di bawah Paviliun Suhyangjeong terdapat Pusat Kebudayaan Kota. Tepat di bawah pusat ini terdapat Taman Pahatan Luar Ruangan Nammangsan.

Taman Pahatan Nammangsan dibangun untuk memperlihatkan karya-karya dari 15 pemahat terkenal dari 10 negara (Jepang, Cina, Perancis, Israel, Venezuela, dan lain-lain) yang ikut serta dalam Simposium Pahatan Internasional Tongyeong. Tempat ini juga merupakan sebuah tempat populer untuk berkencan karena tanah seluas 30 kilometer persegi ini memiliki pahatan-pahatan indah di mana pengunjung dapat merasakan selera individu dari para seniman.

 

Telepon 

+82-55-650-4681 

 

Tutup

Buka sepanjang tahun

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Tiket Masuk

Gratis

 

Petunjuk Arah

Di Terminal Bus Tongyeong naik bus ke Jeongryang-dong. Turun di Stasiun Taman Nammangsan. 5 menit berjalan ke Taman Pahatan Gunung Nammangsan. 

Taksi memerlukan waktu 10 menit. 

 







 

Share This Article

Related Post