Taman Peringatan Gukchaebosang (dulunya Taman Dongin)

Taman Peringatan Gukchaebosang (dulunya Taman Dongin)

Alamat

670, Gukchaebosang-ro, Jung-gu, Daegu

 

Tipe

Taman

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• For more info: +82-53-254-9401

 

Homepage

www.gukchae.com? (hanya bahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.???

 

Perkenalan

Pembangunan Taman Peringatan Gukchaebosang (berlokasi di Dongin-dong, Distrik Jung-gu) dimulai pada bulan Maret 1998 dan selesai pada bulan Desember 1999. Taman ini dibangun untuk memelihara semangat Gerakan Remunerasi Utang Nasional (sebuah gerakan nasional yang dimulai di Daegu pada tahun 1907) dan untuk membantu mengatasi krisis utang tahun 1997. Tentunya, taman ini juga dibuat untuk memperluas area hijau di area pusat kota dan menawarkan sebuah tempat istirahat dan bersantai untuk masyarakat umum.

 

Memiliki keliling 42.500 meter persegi, taman membanggakan diri dengan Lonceng Raksasa Dalgubeol, sebuah paviliun lonceng, jalan setapak, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Lonceng Raksasa Dalgubeol dipasang di taman pada bulan Desember 1998 sebuah gambaran harmoni dan kemakmuran serta untuk menyimbolkan kebangkitan orang-orang dengan bunyi yang jernih.

 

Taman ini memiliki sebuah tempat parkir yang luas (3 lantai bawah tanah) dan sering dikunjungi oleh para siswa yang belajar di Perpustakaan Pusat yang berlokasi di dalam taman. Taman Peringatan Gukchaebosang juga menjadi tujuan kencan populer karena dekat dengan area pusat kota Daegu. Sebagai salah satu taman yang paling baru dibangun di Daegu, taman ini membanggakan diri dengan ribuan pohon, sebuah lapangan rumput yang luas, dan banyak bangku dan area istirahat. Air mancur yang indah, paviliun, dan karya seni batu menambah daya tarik taman. Taman ini menjadi tuan rumah berbagai acara budaya seperti konser musik dan pameran-pameran, serta menarik banyak pengunjung setiap hari Sabtu dan Minggu untuk upacara membunyikan LonCeng Raksasa Dalgubeol.

 

Telepon

+82-53-254-9401

 

Fasilitas Parkir 

Tempat Parkir Bawah Tanah Dongin 

 

Fasilitas yang Tersedia 

Lonceng Dalgubeol, perpustakaan (B1 - 5F), pameran elektronik, air mancur, paviliun, bangku, lapangan rumput

 

Petunjuk Arah

Stasiun rumah Sakit Gyeongdae (Daegu Subway Jalur 2), Pintu Keluar 1.

Jalan 10 menit dari stasiun. 

 











 










 

Share This Article

Related Post