Taman Yeouido

Taman Yeouido

Alamat

120, Yeouigongwon-ro, Yeongdeungpo-gu, Seoul

 

Tipe

Untuk jalan-jalan

 

No. Telepon

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Informasi Lebih Lanjut: +82-2-2670-3758

 

Homepage

parks.seoul.go.kr

(Korean, English, Japanese, Chinese, Spanish, French)

english.seoul.go.kr

(Korean, English, Japanese, Chinese, Spanish, French)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Taman Yeouido adalah area rekreasi besar yang berlokasi di Pulau Yeouido di pusat kota Seoul. Aslinya, tempat ini hanya diaspal dan membuat banyak orang datang ke tempat ini untuk bersepeda dan main roller skate. Konstruksi ulang pun dilakukan pada 1997 dan dibuka secara resmi pada Februari 1999. Sekarang tempat ini menjadi tempat berkumpulnya orang-orang dari kota untuk beristirahat dan menikmati pemandangan di sekeliling, melakukan olahraga, dan berbagai acara budaya.

Park ini dibagi dalam dua bagian: Hutan Tradisional Korea, Grass Square, Culture Square, dan Hutan Ekosistem Alam. Di Hutan Tradisional Korea, hanya ditanami dengan berbagai pohon tradisional Korea dan terdapat sebuah kolam dan pavilion berbentuk oktagonal dengan jalur jalan setapak yang membuat pengunjung merasakan Kebun Korea dengan suasana elegan. Grass Square adalah bukit pendek dengan padang rumput dan beberapa jalan setapak, dan terdapat beberapa pohon hijau sepanjang tahun dan pohon musiman yang merefleksikan perubahan di setiap musimnya.

Banyak pertunjukan dan acara diselenggarakan di Culture Square dan karena banyalah pohon-pohon zelkova yang berbaris, tempat ini juga cock untuk beristirahat. Satu bagian taman yang paling bisa dinikmati adalah Hutan Ekosistem Alam = tempat para pengunjung bisa mengobservasi alam dan belakat tentang ekologi di kolam dan hutan, yang tepat berada di tengah kota. Dilengkapi dengan area rawa-rawa, area aliran air, area rerumputan, dan sebuah hutan,p para pengunjung dapat mengobservasi berbagai jenis kehidupan mahkhluk hidup di area-area tersebut.

Salah satu yang harus dilihat adalah Jalan Yunjunto, di belakang Gedung Pertemuan Nasional. Tempat ini terkenal dengan jalan yang ditumbuhi dengan pohon sakura yang berbaris. Pohon-pohon sakura, berusia sekitar 30-40 tahun, berjejer sepanjang 6km, dan sangat populer di musim semi.

 

No. Telepon

+82-2-2670-3758

 

Tutup

Buka sepanjang tahun

 

Jam Operasional

24 jam

 

Fasilitas Parkir

Tidak tersedia (ada area parkir di Taman Hangang yang bisa digunakan)

 

Biaya Masuk

Gratis

 

Hewan Peliharaan

Diizinkan (Hewan peliharaan tidak boleh buang kotoran sembarangan. Tolong bawa plastik untuk membuang kotoran hewan)

 

Petunjuk Arah

1) Stasiun Yeouinaru (Seoul Subway Jalur 5), Pintu Keluar 1.

Berjalan sekitar 10 menit ke arah stasiun TV SBS.

 

2) Stasiun Yeouido (Seoul Subway Jalur 3), Pintu Keluar 3.

Berjalan sekitar 5 menit ke arah Gedung Pertemuan Nasional. 

 




 










 

Share This Article

Related Post

Restoran Sanseongjip

Tri-Bowl

Everland

COEX Mall

Star Hostel - Goodstay

Bellongjang