Taman Yongdusan

Taman Yongdusan

Alamat
37-55, Yongdusan-gil, Jung-gu, Busan

Tipe
Taman

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
• Untuk info lebih lanjut: +82-51-860-7820

Homepage
yongdusanpark.bisco.or.kr (hanya bahasa Korea) 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut. 


Perkenalan
Gunung Yongdusan (49 m) di pusat kota Busan merupakan satu dari tiga gunung terkenal. Awalnya disebut Gunung Songhyunsan, yang berarti sebuah gunung dengan sebuah pemandangan laut melalui rapatnya hutan pinus. Kemudian namanya diubah menjadi Yongdusan, karena puncak gunungnya berbentuk mirip dengan sebuah kepala naga (yongdu), yang melindungi area dari serbuan asing yang datang dari laut.

Gunung ini memiliki kuil untuk dewa gunung yang dibuat oleh Jepang sebelum kemerdekaan. Sekarang gunung ini merupakan rumah dari berbagai monumen, termasuk Monumen Cheokhwabi, Pagoda Chunghontap, Monumen Revolusi 4.19, sebuah patung Laksamana Yi Sun-shin, dan Menara Busan. Selama Perang Korea, para pengungsi membangun rumah-rumah di sisi gunung sepanjang jalan menuju puncak, amun komunitas ini dibakar dua kali, yang juga menghilangkan seluruh pohon. Sejak itu, usaha keras untuk menanam pohon-pohon menciptakan sebuah taman yang indah. Taman itu disebut Taman Unam saat dipimpin Partai Liberal, namun namanya diubah menjadi Taman Yungdosan setelah tanggal Revolusi 19 April (1960). Taman ini menawarkan sebuah pemandangan indah Pelabuhan Busan dan pemandangan di sekitarnya. Khususnya, pemandangan malam Menara Busan adalah sangat menakjubkan.

Telepon
+82-51-860-7820

Tutup
Buka sepanjang tahun

Fasilitas Parkir
Tersedia (Tersedia parkir bus ukuran besar parking)

Tiket Masuk
Gratis

Fasilitas yang Tersedia
Menara Busan, lonceng warga, jam bunga, jalan bertema puisi, patung Laksamana Yi Sun-Shin, Monumen Baeksan Anhuijae, Monumen Peringatan Yaman Yongdusan, monumen Chunghon, monumen Yongtap (naga), Galeri Seni Yongdusan, dll.

Toilet
Tersedia

Petunjuk Arah
[Subway]
Stasiun Nampo-dong (Busan Subway Jalur 1), Exit 1.
Jalan sekitar 10 menit.

 










 

 


 

Share This Article

Related Post