Tempat Foto Terbaik dan Tersembunyi di Seoul

Tempat Foto Terbaik dan Tersembunyi di Seoul

Foto: Buam-dong, lokasi syuting drama 'The First Shop of Coffee Prince (2007)'?

 

 

Para wisatawan biasanya terlihat memotret tempat yang di rute perjalanan mereka sampai bisa memotret segala hal. Apalagi di tempat yang membuat banyak menarik perhatian orang-orang dan membuat mereka tersenyum. Ayo bergabung mengambil foto yang penuh kenangan dan jelajahi area sekitar. Bahkan untuk kota dengan padatnya penduduk seperti Seoul, ada banyak spot yang membuat kegiatan fotografi Anda tak terlupakan.

Tipe gambar dari Seoul memiliki unsur tertentu, yaitu karakteristik dan suasana yang khas. Contohnya termasuk taman-taman yang memperlihatkan kesegaran alam, perkampungan dengan gambar-gambar mural, jalanan eksotik dengan tempat dan gedung-gedung unik, dan masih banyak lagi. Di tempat-tempat ini, para turis yang tidak memiliki keahlian fotografi tak perlu cemas karena di sekitar tempat ini memudahkan para fotografer pemula tetap dapat memotret dengan kualitas tajam dengan memotret dari arah mana saja. Jika hal ini membuat Anda ingin cepat-cepat memotret, mari kita cari tahu beberapa tempat tersembunyi dan terbaik untuk memotret di Seoul.

 

 

Desa Mural Ihwa & Taman Naksan

 


 

Desa Mural Ihwa menawarkan sebuah jalanan yang berlika-liku untuk menemukan lukisan mural berwarna-warni yang tersembunyi di beberapa tempat di desa ini. Beberapa zona pemotretan yang populer diantaranya tangga ikan mas, lukisan tangga bergambar bunga, dan sayap malaikat yang sering dipenuhi orang-orang yang mengantre untuk memotret.

 

Desa ini meraih popularitas setelah tampil sebagai lokasi syuting drama The Girl Who Sees Smells (2015) dan Rooftop Prince (2012), begitu pula variety show "Two Days, One Night'. Jalur ini terbentar dari Daehangno (Jalan Universitas) melalui Desa Mural Ihwa sampai Taman Naksan yang tidak hanya memperlihatkan mural berbagai tema, tapi juga berbagai patung unik, membuat tempat ini ideal sebagai tempat memotret untuk foto kenangan.

 

Alamat: Area Ihwa-dong di Jongno-gu, Seoul

Petunjuk Arah: Stasiun Hyehwa (Seoul Subway Jalur 4), Pintu Keluar 2, berjalan sekitar 15 menit. 

Share This Article

Related Post