Tempat Foto Terbaik dan Tersembunyi di Seoul: Museum Nasional Korea

Tempat Foto Terbaik dan Tersembunyi di Seoul: Museum Nasional Korea

 

Museum Nasional Korea adalah museum berskala internasional yang memelihara dan memamerkan kurang lebih 300.000 harta berharga dan relief dari seluruh periode sejarah Korea. Para pengunjung museum dapat melihat berbagai benda budaya Korea yang hebat ditambah melihat pemandangan indah dari arsitektur luar biasa museum ini, terdapat pula kolam besar dan paviliun tradisional. Di kenal pula sebagai lokasi tersembunyi sekaligus terbaik untuk memotret di kota Seoul, dari tempat ini pula para pengunjung dapat mengambil gambar siluet Menara N Seoul dari jarak jauh.

 

? Alamat: 137, Seobinggo-ro, Yongsan-gu, Seoul

? Petunjuk Arah: Stasiun Ichon (Seoul Subway Jalur 4, Gyeongui-Jungang), Pintu Keluar 2, setelah itu berjalan sekitar 10 menit.

? Jam operasional: 09.00-18.00 Selasa, Kamis-Jumat / 09.00-21.00 Rabu, Sabtu / 09.00-19.00 Minggu dan hari libur nasional (Tutup pada Senin pertama setiap bulan, Hari Tahun Baru)

? Laman: www.museum.go.kr? (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Rusia, Prancis, Spanyol, Jerman)

Buam-dong

 


 

Waktu terasa berhenti di daerah Buam-dong, dengan jalan setapak untuk berjalan-jalan santai. Dengan kafe pinggir jalan, ada banyak atraksi lainnya di tempat itu, termasuk jalan setapak Gunung Bugaksan dan Bukit Yun Dong-ju, sebuah taman di kaki bukit cantik yang dinamai nama penyair Korea terkenal di abad ke-20.

 

Buang-dong menjadi pusat perhatian para turis setelah daerah ini menjadi tempat syuting drama populer First Shop of Coffe Prince (2007). Para pengunjung dapat menikmati waktu bersantai sambil mencari dan melihat-lihat kafe bertema unik yang tersembunyi di gang-gang yang membentang berliku di daerah ini.

 

? Alamat: Area sekitar Kantor Pusat Jasa Komunitas Buam-dong, 145, changuimun-ro, Jongno-gu, Seoul

? Petunjuk Arah: Stasiun Gyeongbokgung (Seoul Subway Jalur 3), Pintu Keluar 3. Transfer ke bus No. 1020, 7022, atau 7121 dan turun di halte bus Kantor Pusat Jasa Komunitas Buam-dong. 

Share This Article

Related Post