Tempat Makan Vegetarian di Seoul

Tempat Makan Vegetarian di Seoul

Fokus pada kesehatan dan pertumbuhan gizi di seluruh dunia telah membawa pada ketertarikan yang lebih besar dalam pilihan bersantap vegetarian bagi wisatawan internasional di Korea. Dan juga meningkatnya jumlah pilihan makanan kesehatan di Korea mencerminkan kebutuhan mereka yang ingin melakukan diet yang sehat bahkan ketika berpergian. Berbagai restoran vegetarian terus muncul sebagai komunitas vegetarian yang terus tumbuh di Korea. Simak selengkapnya untuk mengetahui lebih banyak tentang kafe dan restauran vegetarian dan non-vegetarian yang menarik di Seoul.

Restoran Jirisan

Terletak di Insa-dong, Jirisan adalah sebuah restoran terkenal yang mengkhususkan dalam han-Jeongsik (tentu saja makanan Korea). Sebuah restoran yang menawarkan hanok tradisional (rumah tradisional Korea) bangunan yang menawarkan suasana Korea yang indah.

Mayoritas menu terdiri dari hidangan yang berbasis kacang seperti JEONGOL dubu (tahu hot pot), rebusan pasta kacang pot, biji (ampas bean curd), ampas bean curd dengan kimchi, dubu-kimchi (tahu dengan tumis kimchi ), serta MUK (biji jelly) salad. Selain itu, ada juga lauk musiman yang khusus dipilih di sepanjang tahun, serta tiga set menu yang berbeda. Vegetarian bisa merasakan keaslian masakan Korea di restoran vegetarian yang ramah Jirisan sambil menikmati suasana tradisional Korea.

 

Info Lebih Lanjut

 Alamat: 30, Insa-dong 14-gil, Jongno-gu, Seoul

 Arah: Stasiun Anguk (Seoul Subway Jalur 3), Exit 5.

Restoran ini terletak di belakang Kantor Polisi Jongno.

(Badan Kepolisian Metropolitan Seoul ?? ???)

 Menu:

(A la carte) Dubu-jeongol, kong biji soup, dotori-muk (acorn jelly salad), nakji-bokkeum (stir-fried octopus), 

(Menu utama) Jirisan Noh-go-dan, Jirisan Sam-shin-bong, Jirisan Chun-wang-bong, dll.

 JamOperasional: 10:00-21:30

Pertanyaan ?: + 82-2-723-4696 (Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 

Share This Article

Related Post