Tempat-Tempat Romantis untuk Merayakan Natal di Korea

Tempat-Tempat Romantis untuk Merayakan Natal di Korea

 

Ketika Natal datang di Korea, kota-kota dipenuhi cahaya-cahaya lampu dan udara dipenuhi semangat Natal. Dimulai lebih awal di permulaan November, beberapa supermarket, pasar swalayan, pusat perbelanjaan, dan hotel mendekor tempat mereka dengan hiasan natal untuk menyampaikan semangat natal kepada para pelanggan. Tempat-tempat bermain di Korea juga telah merencanakan festival-festival Natal yang dimulai pada bulan November dan terus diselenggarakan sampai tahun baru.

 

Acara-acara utama di festival-festival ini antara lain parade, menampilkan berbagai macam karakter, pertunjukan dan acara musik, begitu pula  ditampilkannya pohon-pohon Natal yang meriah dan dihiasi juga dengan lampu-lampu Natal. Mari kita cari tahu tempat-tempat romantis untuk merayakan Natal di Korea yang memiliki dekorasi cahaya indah.

 

Millennium Seoul Hilton Hotel

 

Model train village display at Millennium Seoul Hilton

Foto: Display Pedesaan Kereta Api di Millennium Seoul Hilton

 

Setiap Natal, para pengunjung selalu terpesona dengan model train village yang dipajang di Millennium Seoul Hilton; tahun 2015 menjadi 20 tahunnya model ini dipajang. Model dari kereta api ini tidak hanya indah dipandang, tapi juga menjadi proyek untuk mengumpulkan amal dan uang yang terkumpul akan disumbangkan untuk lembaga-lembaga sosial. 

 

Model ini ditempatkan di area air mancur di bagian bawah lobi hotel (B1). Dari layout yang dipasang, terlihat bagaiaman pemandangan kereta api di musim dingin dengan pegunungan dan permukiman kecil. Para pengunjung akan merasa bahwa mereka berada di tempat Santa, sambil menikmati beberapa souvenir dan penganan kecil khas natal di rumah permen dan mengambil foto dengan Santa Claus. Acara ini akan berlangsung sampai 17 Januari 2016.

 

 

Grand Hyatt Incheon

 

Grand Hyatt Incheon

Photo credit: Grand Hyatt Incheon

 

Berlokasi di lobi Grand Hyatt Incheon, pohon natal raksasa dengan lampu-lampu LED yang berwarna-warni dan menghiasi di area sekitarnya menjadi dekorasi di hotel untuk menumbuhkan atmosfer Natal.

 

Hotel ini juga mengadakan kampanye Boneka AWOO bekerja sama dengan UNICEF sampai 27 Desember 2015. Kampanye ini telah diselenggarakan di hotel ini selama 6 tahun ini dengan memamerkan boneka-boneka di lobi restoran di menara timur dan barat. Para tamu dapat "mengadopsi" setiap boneka pilihan dengan mendonasikan sejumlah uang yang dimulai dari harga 30.000 won. 

Share This Article

Related Post